Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Ramadhan, Oxone dan Electronic City Luncurkan Produk Masak Terbaru

Kompas.com - 07/03/2024, 18:47 WIB
Sasha Andini,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, PT Electronic City Indonesia (ECI) bersama Oxone meluncurkan produk terbarunya dalam acara Exclusive Product Launching and Cooking Demo-Road to Ramadhan. 

Telah menjalin kerja sama lebih dari 20 tahun, Oxone bersama Electronic City meluncurkan produk peralatan memasak multifungsi untuk menunjang kebutuhan masyarakat saat bulan puasa agar praktis dan selesai lebih cepat.  

Baca juga: HUT Ke-22, Electronic City Tebar Berbagai Promo

Monica Wirawan, Kepala Departemen Small Appliances Dish and Cooking untuk Electronic City Indonesia, mengatakan sejak Electronic City berdiri, selalu menghadirkan produk inovatif yang memudahkan para ibu rumah tangga untuk membuat menu makanan.

"Pekan depan, kita sudah memasuki Ramadhan, jadi siapkan hidangan spesial di rumah menggunakan produk pressure cooker, granite cookware, dan lainnya,” jelas Monica di Hall Utama Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024). 

Berfokus pada kualitas bahan dan produk yang multifungsi, Oxone meluncurkan beberapa produk baru yang sangat inovatif, salah satunya produk Minion Series yang terdiri atas Mini Oven dan Air Fryer

Baca juga: 5 Keuntungan Menggunakan Peralatan Memasak Kaca

Produk Minion Series ini memiliki fitur multifungsi yang dapat digunakan untuk baking, air fryer, rotisserie, toaster, defrost, hingga memanggang atau grill.

Minion Series ini juga meluncurkan Minion Air Fryer yang terdiri atas dua warna, yaitu pink dan putih dengan inner pot yang terbuat dari bahan antilengket.

Produk multifungsi lainnya yang baru dirilis Oxone adalah Six in One Smokeless Grill yang memiliki enam fungsi dalam satu produk, yakni satay skewer (tusuk sate), pemanggang (grill), penggorengan (drying pan), pizza tray atau nampan pizza, baking, dan menumis. 

Dengan beberapa fungsi tersebut, peralatan Six in One Smokeless Grill sangat cocok digunakan dalam acara-acara besar. 

Baca juga: 5 Cara Mencuci Peralatan Masak Berminyak, Pakai Garam hingga Air Beras

Peluncuran produk terbaru Oxone dilakukan bersamaan dengan demo memasak yang dipandu chef Martin Praja. Ia membuat beberapa rekomendasi menu makanan menggunakan produk Oxone.

“Tadi kita sudah memasak bersama, saya berikan resep terbaik saya pada hari bahagia ini. Ibu sekalian bisa mencobanya di rumah. Dalam cooking demo ini, teman-teman bisa menyaksikan betapa mudahnya kita menggunakan produk Oxone yang sudah menenuhi standar nasional Indonesia (SNI),” pungkas Martin. 

Brand kitchenware yang telah menjadi sponsor resmi dari MasterChef Indonesia sejak 2011 ini juga turut menghadirkan peralatan dapur elektronik, yaitu Chop & Grate.

Peralatan ini berfungsi sebagai chopper atau penghalus bahan makanan yang berbeda dari chopper produk-produk sebelumnya. 

Baca juga: Electronic City Hadirkan Toko dengan Konsep Baru di Magelang

Chop & Grate hadir dengan warna putih dan hitam serta memiliki empat mata pisau dan dapat diatur kecepatannya. Chop & Grate juga dapat berfungsi sebagai parutan. 

Bagi para pencinta kopi, Oxone juga menghadirkan mesin kopi otomatis, Signature Royal Brew.

Mesin kopi ini memiliki fitur one button operation atau operasi satu tombol. Anda hanya perlu menekan satu tombol saja untuk pengoperasiannya serta memiliki 15 level menggiling,

Mesin kopi Signature Royal Brew ini juga memiliki LED panel dan teknologi layar sentuh. 

Produk dari Oxone ini sudah tersedia dan dapat dibeli di seluruh gerai Electronic City di Indonesia. 

Electronic City dan Oxone berharap masyarakat mendapatkan pengalaman memasak dengan peralatan dapur yang sesuai dengan fungsi yang dapat meningkatkan kualitas memasak menjadi lebih baik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com