Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Electronic City Hadirkan Toko Keliling di PIK Mulai 21 Januari 2023

Kompas.com - 20/01/2023, 11:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel peralatan elektronik rumah tangga PT Electronic City Indonesia Tbk memulai awal tahun dengan memberikan sebuah gagasan baru, yaitu melakukan aktivitas penjualan melalui Toko Keliling.

Dibalut dengan desain dekorasi tematik imlek, sebuah mobil dirancang dengan konsep menghadirkan berbagai barang elektronik sesuai dengan kebutuhan konsumen. 

Kali ini, Toko Keliling by Electronic City hadir di Pantjoran, Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di Entrance Pantjoran Extension pada tanggal 21 sampai 25 Januari 2023 mulai pukul 10.00 hingga selesai, sekaligus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menikmati perayaan Hari Raya Imlek di tahun ini.

Baca juga: Rayakan HUT ke-21, Electronic City Hadirkan Beragam Program Menarik

Ilustrasi toko Electronic City.dok. Electronic City Ilustrasi toko Electronic City.

Toko Keliling by Electronic City ini telah hadir sejak tahun 2016 dengan respon yang sangat positif dari masyarakat setempat. Selain menarik, Electronic City menawarkan lebih dari 300 destinasi pada ratusan titik di Indonesia.

Konsumen tetap dapat menikmati berbagai opsi 200 produk dan berbagai pilihan pembayaran.

Produk yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari kebutuhan gadget (handphone, laptop, tablet) hingga small home appliances (air fryer, coffee machine, microwave, hair dryer) dan masih banyak lagi.

“Sebagai pelopor produk ritel elektronik modern di Indonesia, gagasan ini muncul sekaligus menjadi refreshment bagi konsumen Electronic City dalam mendekatkan diri ke pelanggan," kata Josephine Sukmadewi Karjadi, Direktur Marketing dan Business Development Electronic City, dalam keterangan resminya, Jumat (20/1/2023).

Baca juga: Electronic City Bagikan Sembako Gratis ke Masyarakat Kurang Mampu

Dengan cara ini, imbuh Josephine, diharapkan mampu memberikan kontribusi penjualan yang rencananya akan dilakukan di sepanjang tahun secara berkala.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com