Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka 5 Gerai Serentak, Electronic City Raih Rekor MURI

Kompas.com - 23/04/2022, 22:41 WIB
Nabilla Ramadhian,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.comElectronic City resmi membuka lima toko secara serentak di tiga kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Medan, pada Sabtu (23/4/2022).

Adapun pembukaan ini mendapatkan rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia lantaran mereka berhasil melakukan pembukaan jaringan gerai elektronik secara serentak, serta terbanyak di Indonesia.

Baca juga: Ingin Beli Kompor Kaca Baru? Cari yang Memiliki Fitur Tempered Glass

“Hari ini kami tercatat di MURI sebagai toko elektronik yang pembukaannya dilakukan secara serentak dan terbanyak,” jelas Direktur Utama PT Electronic City Indonesia Tbk., Wiradi, dalam grand opening lima gerai Electronic City di Mal Gandaria City, Jakarta, Sabtu.

Peresmian toko Electronic City di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/4/2022).kompas.com / Nabilla Ramadhian Peresmian toko Electronic City di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/4/2022).

Sebanyak tiga gerai Electronic City dibuka di Jakarta, yakni di Lantai 1 Gandaria City, Lantai 1 PIK Avenue, dan Ground Floor Mall Taman Anggrek.

Sementara dua gerai lainnya dibuka di Level 2 23 Paskal Shopping Center di Bandung, dan Lantai 1 Center Point Mall di Medan.

Baca juga: Ketahui, Ini Alasan Pintu Kulkas Dapat Menutup Sendiri

“Kami sudah 20 tahun di Indonesia, dan menghadirkan inovasi baru untuk menambahkan kenyamanan. Menghadirkan tempat baru agar semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Wiradi.

“Kami menyiapkan Electronic City sebagai tempat yang mana masyarakat mendapatkan kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga, dan memudahkan pelanggan menikmati pelayanan kami di toko,” sambung Wiradi.

Pembukaan secara serentak yang tercatat oleh MURI sebagai “Pembukaan Jaringan Toko Elektronik Modern secara Serentak Terbanyak” ini turut dihadiri oleh perwakilan Muri, Andre Purwandono.

Baca juga: Amankah Membuka Pintu Oven untuk Mempercepat Pendinginan?

Dalam paparannya, Andre menjelaskan bahwa Electronic City merupakan pelopor dalam pembukaan gerai elektronik terbanyak secara serentak selama pandemi Covid-19.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com