Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TACO Berkolaborasi dengan IKEA Hadirkan Produk Flooring

Kompas.com - 21/12/2023, 10:55 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di penghujung 2023, TACO—perusahaan penyedia solusi interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain—berkolaborasi dengan IKEA Indonesia menghadirkan produk andalannya, yaitu TACO Flooring (Vinyl dan SPC). 

Produk TACO ini dapat ditemukan di sejumlah gerai IKEA yang tersebar di Indonesia. TACO hadir sebagai pelengkap dan pendukung konsep desain interior dari IKEA dengan pengaplikasian TACO Flooring di berbagai room set area. 

Baca juga: TACO Hadirkan Experience Center di PIK 2, Makin Dekat dengan Konsumen

TACO Flooring terdiri atas berbagai ukuran, motif, warna, dan tekstur dari serat kayu hingga batu alami untuk menciptakan suasana ruangan lebih hangat, nyaman, serta menjadi inspirasi konsep desain rumah maupun ruangan untuk para pengunjung.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, 
mengatakan kolaborasi ini menandai langkah bersejarah baru bagi TACO dalam memperluas eksistensinya di dunia interior di Indonesia bersama peritel furnitur raksasa asal Swedia.

“Kolaborasi kami tidak hanya menghadirkan harmoni desain, tetapi juga bentuk dukungan terhadap ekosistem industri interior Indonesia. Bersama-sama, kita bersatu melangkah menuju ruang kreativitas berkelanjutan, menyajikan konsep desain interior yang selalu segar, nyaman, dan selalu penuh inspirasi” kata Anastasia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (21/12/2023). 

Baca juga: Produk HPL dan Lantai TACO Jadi yang Paling Laris Sepanjang 2022

Kini, pelanggan dapat melihat lebih dekat produk-produk TACO Flooring dengan mengunjungi
gerai-gerai IKEA, seperti di Jakarta Garden City, Alam Sutera Tangerang, Kota Baru
Parahyangan (KBP), Bandung; Surabaya, serta Bali.

Ke depannya, TACO akan berupaya memperluas pasar melalui kehadirannya di seluruh gerai IKEA Indonesia dan tidak menutup kemungkinan kolaborasi serupa dengan pelaku interior lainnya pada masa mendatang.

Shanda Subakti, Communication & Interior Design Manager IKEA KBP, menjelaskan
kolaborasi ini memperkuat visualisasi desain interior IKEA yang khas dengan pilihan warna,
motif, dan tekstur hangat milik TACO.

“Dengan kehadiran TACO Flooring sebagai penyeimbang yang memperkaya setiap aksen dalam desain ruangan, kolaborasi ini menciptakan sinergi harmonis untuk melengkapi gaya desain furnitur khas IKEA," ucap Shanda.  

Baca juga: TACO Hadirkan Ragam Inovasi Baru di IndoBuildTech Expo 2022 

Sentuhan eksklusif dan estetika yang bersatu dalam sebuah pengalaman desain interior tidak
hanya memberikan inspirasi, tetapi juga menghadirkan keunikan dan kehangatan dalam setiap
ruang. 

Lebih jauh, IKEA mengadakan INSPIRASI DESIGN 2023 di IKEA KBP Bandung dengan menggandeng TACO sebagai material interior untuk melengkapi showcase workspace area hingga children area untuk menciptakan ruangan yang modern, rapi, juga berkelanjutan. 

Dalam acara ini, TACO hadirmemberikan paparan tentang tren interior pada 2024 bersama tim profesional TACO yang akan berlangsung mulai 8 Desember hingga akhir Desember 2023.

Acara ini menjadi sumber inspirasi untuk desain ruangan menyambut tahun baru serta destinasi akhir tahun yang menarik bagi pengunjung yang mengagumi keindahan dan inovasi dalam dunia interior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com