Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Sofa dari IKEA, Sesuai Kebutuhan Keluarga

Kompas.com - 08/03/2023, 19:44 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu dan ruang keluarga menjadi tempat berkumpul favorit untuk menghabiskan waktu bersama dan melakukan berbagai aktivitas.

Sifatnya yang multifungsi membuat sofa dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai, mengobrol, menonton film, bermain bersama anak, bekerja, bahkan bersantap makanan favorit.

Memiliki sofa yang nyaman merupakan impian pemilik rumah agar dapat memaksimalkan kenyamanan aktivitas bersama di ruang tamu maupun ruang keluarga.

Baca juga: 5 Tanda Perlu Mengganti Sofa Baru, Apa Saja?

Sofa KLIPPAN dari IKEA yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan di ruang tamu maupun ruang keluarga.DOK IKEA INDONESIA Sofa KLIPPAN dari IKEA yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan di ruang tamu maupun ruang keluarga.

IKEA menghadirkan beragam pilihan sofa dengan harga variatif yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.

IKEA Indonesia menawarkan sofa dengan berbagai gaya yang dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah, sehingga kehidupan sehari-hari yang lebih baik dapat tercipta.

Saat ini, IKEA Indonesia sedang menawarkan promosi menarik dengan diskon hingga 25 persen untuk sofa tertentu. Kesempatan ini dapat kamu gunakan untuk mewujudkan impian memiliki sofa berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

"IKEA Indonesia percaya bahwa ruang keluarga adalah titik fokal dari rumah dan sofa merupakan elemen yang penting, maka dari itu kami menghadirkan penawaran Sofa Week," kata Ririn Basuki, Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia dalam siaran pers, Rabu (8/3/2023).

Baca juga: Sofa Tidak Boleh Berhadapan dengan Pintu, Mengapa?

 

Menurut Ririn, pihaknya percaya penawaran ini dapat memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memiliki sofa impian sehingga dapat menunjang kegiatan bersantai dan beristirahat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com