Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuci 2.000 AC Gratis, Midea dan AIO Store Pecahkan Rekor MURI

Kompas.com - 20/11/2023, 13:25 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

CIREBON, KOMPAS.com - Melanjutkan kepedulian Midea Indonesia terhadap konsumen, kali ini Midea hadir di Cirebon, Jawa Barat.

Berkolaborasi dengan dealer resmi Midea di Cirebon, yaitu AIO Store, Midea melakukan kampanye mencuci AC selama dua bulan pada 19 September hingga 18 November 2023 secara gratis kepada konsumen. 

Baca juga: 6 Kesalahan saat Memasang AC yang Harus Dihindari

Acara ini berlangsung di 22 Kecamatan di wilayah Ciayumajukuning, yakni Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Acara mencuci AC gratis dari Midea ini pun berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan jumlah 2.000 unit. 

"Midea hadir di Indonesia tidak hanya berorientasi pada penjualan semata, kami juga ingin terus berusaha meningkatan layanan purna jual, salah satunya menggelar event cuci 2.000 AC," ujar Jack ding, President Director Midea Indonesia, dalam siara pers yang diterima Kompas.com, Senin (20/11/2023). 

Baca juga: Midea Luncurkan Mesin Cuci Terbaru yang Bisa Basmi Kuman dan Harga Terjangkau

Dalam kegiatan mencuci AC ini, tidak hanya khusus untuk merek Midea, tapi juga dari merek lain. "Layanan yang kami berikan ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Midea Indonesia," kata Jack. 

Untuk ikut serta dalam acara ini, masyarakat cukup mendaftar secara online di website resmi ACQ, yaitu my-acq.com. Pendaftar tinggal membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap.

"Rekor ini dapat berhasil berkat kerja sama Midea dan AIO Store serta melalui pameran elektronik yang akan dilakukan di Grand Opening AIO Festival Elektronik di Atrium Hall CSB Mall Cirebon," ungkapnya. 

Baca juga: 5 Kekurangan AC Inverter yang Penting untuk Diketahui 

Jack berharap kegiatan ini bisa digelar secara rutin setiap tahunnya, bahkan menjadi acuan bagi Midea Indonesia untuk menggelar di wilayah lainnya di Indonesia.

Hendry Hermawan, CEO AIO Store, mengungkapkan, realisasi rekor Cuci 2.000 AC Gratis ini bekerja sama dengan para teknisi dari ACQ.

ACQ merupakan sebuah layanan penyedia teknisi AC yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam perbaikan serta pemeliharaan AC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com