Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/09/2023, 13:53 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Digitec menghadirkan produk smart TV dengan beragam fitur. Selain itu, Digitec melalui produknya juga fokus pada fokus penghematan energi untuk kemudahan penggunaan sehari-hari di samping dengan harga yang terjangkau.

Bambang, Head of Group Product Digitec menyatakan, pihaknya menghadirkan smart TV dengan kualitas, performa, dan fitur mutakhir, namun dengan harga yang terjangkau.

"Digitec Smart TV memiliki resolusi gambar dan layar yang lebih tajam, dengan warna dan gambar yang jernih sesuai dengan gambar aslinya dan pergerakan tanpa patah-patah. Untuk suara juga tidak perlu keraguan, speaker yang disematkan pada Digitec Smart TV diyakini memiliki keluaran suara yang mantap dan berkelas," kata Bambang dalam siaran pers, Kamis (21/9/2023).

Baca juga: 5 Cara Mendekorasi Dinding Belakang TV agar Terlihat Menarik

Ilustrasi TV di ruang keluarga.UNSPLASH/LYNN VDBR Ilustrasi TV di ruang keluarga.

Digitec Smart TV hadir dengan ukuran 32 inci dengan tipe DG 32C103 dan 43 inci dengan tipe DG 43C983.

Anda juga dapat mudah dapat berinteraksi dengan dunia ‘luar’ melalui internet baik dalam aplikasi streaming yang populer seperti Youtube, Vidio, Amazon Prime Video, dan lain sebagainya.

Adapun untuk siaran digital, TV terbaru dari Digitec ini mampu memberikan tayangan yang jernih, bersih dan tanpa bintik semut pada layar, karena dilengkapi dengan DVB-T2 untuk siaran digital terrestrial yang tidak berbayar.

TV Digitec juga bisa menampilkan mirror view dengan resolusi gambar yang lebih baik dan lebih jelas ketimbang gambar dari smartphone. Sedangkan masa garansi DIGITEC adalah 3 + 1, yaitu selama 3 tahun garansi untuk panel LED layar dan garansi 1 tahun untuk perbaikan atau servis dan sparepart.

Baca juga: Cara Membersihkan TV Layar Datar Tanpa Merusak dan Menggoresnya

“Setiap pembelian TV Digitec tipe apa pun, maka Anda berhak mendapatkan gratis layanan tayangan Mola dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Untuk perdana di masa peluncuran, TV DIGITEC dapat Anda jumpai di toko aplikasi penjualan online seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Akulaku, Lazada dan aplikasi video TikTok dengan harga kisaran Rp 1 jutaan untuk TV Digitec 32 inci," sebut Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com