Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nippon Paint Gelar Program Mudik untuk Pekerja Bangunan

Kompas.com - 17/04/2023, 14:27 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nippon Paint Indonesia menyelengarakan program mudik bersama yang diikuti oleh ribuan pekerja bangunan yang terdiri dari tukang, mandor dan aplikator beserta keluarga.

Program Mudik Bareng Nippon Paint ini merupakan bentuk apreasiasi Nippon Paint Indonesia kepada seluruh tukang dan mandor yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendukung eksistensi Nippon Paint selama 53 tahun di Indonesia.

Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia dalam siaran pers, Senin (17/4/2023) mengatakan, mengusung semangat berbagi kebaikan di bulan Ramadan, Nippon Paint hadir untuk memberikan dukungan bagi para tukang dan mandor yang ingin pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman untuk merayakakan Idul Fitri.

Baca juga: Sambut Idul Fitri Lebih Elegan, Nippon Paint Luncurkan Tren Warna Ramadan 2023

Nippon Paint menyelenggaran program Mudik Bareng untuk pekerja bangunan beserta keluarganya ke banyak kota tujuan di Jawa, Sabtu (15/4/2023).DOK NIPPON PAINT INDONESIA Nippon Paint menyelenggaran program Mudik Bareng untuk pekerja bangunan beserta keluarganya ke banyak kota tujuan di Jawa, Sabtu (15/4/2023).

Lebih lanjut, Mark mengungkapkan bahwa Nippon Paint sangat menyadari pentingnya kontribusi dan andil para tukang dan mandor. Untuk itu, Nippon Paint sangat menyambut positif dan berpartisipasi aktif dengan memfasilitasi kegiatan mudik bareng ini.

Dalam pelaksanaannya yang dihelat pada Sabtu, 15 April 2023, Nippon Paint menyediakan fasilitas mudik bagi sekitar 1.500 peserta, berupa 35 unit bus berkapasitas 50 kursi, takjil untuk berbuka saat di perjalanan, serta paket travel kit.

Adapun kota tujuan berjumlah 43 kota yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Kota-kota tersebut antara lain Cirebon, Tasikmalaya, Banjarnegara, Pemalang, Solo, Magelang, Yogyakarta, Kediri, Malang, Surabaya, dan lain-lain.

Kegiatan Mudik Bareng ini juga mendapat dukungan dari Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yang turut serta melepas keberangkatan para pemudik.

Baca juga: 7 Hal yang Harus Dilakukan di Rumah Sebelum Mudik Lebaran

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com