Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekoruma Buka Experience Center Pertama di Semarang, Ada Promo Menarik

Kompas.com - 18/07/2022, 08:55 WIB
Nabilla Ramadhian,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekoruma resmi membuka Experience Center pertama di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (15/7/2022).

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Minggu (17/7/2022), Dekoruma Experience Center Semarang menawarkan lebih dari 600 pilihan furnitur dan 1.000 aksesori.

Dalam bangunan dua lantai dengan total luas lebih dari 1.500 meterper segi ini, Dekoruma juga menawarkan lebih dari 25 inspirasi ruangan bergaya Japandi.

Baca juga: Dekoruma Experience Center Kini Hadir di Alam Sutera

Para pengunjung dapat menjadikannya sebagai tempat untuk mencari inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya. Bahkan, konsultasi langsung dengan staf terkait kebutuhan furnitur dan dekorasi rumah pun dapat dilakukan.

CEO & Co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan, mengatakan bahwa hadirnya Dekoruma Experience Center Semarang bermula dari visi untuk membantu masyarakat mewujudkan rumah impiannya.

"Dengan visi untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’, Dekoruma berkomitmen untuk mewujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior bergaya Japandi yang indah, multifungsi, serta hemat tempat dengan harga yang terjangkau," ujar Dimas.

Melalui ekspansi ini, tuturnya, Dekoruma berharap dapat semakin memberi kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Semarang.

Baca juga: Tips Dekorasi Ruangan untuk Idul Fitri dari Tokopedia X Dekoruma

Mereka dapat mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furnitur atau aksesori hunian secara langsung di Dekoruma.

Ragam keuntungan dan promo menarik

Dimas mengungkapkan, pelanggan dapat menikmati beragam keuntungan saat mengunjungi Dekoruma Experience Center Semarang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com