Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dekoruma Buka Experience Center Pertama di Semarang, Ada Promo Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekoruma resmi membuka Experience Center pertama di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (15/7/2022).

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Minggu (17/7/2022), Dekoruma Experience Center Semarang menawarkan lebih dari 600 pilihan furnitur dan 1.000 aksesori.

Dalam bangunan dua lantai dengan total luas lebih dari 1.500 meterper segi ini, Dekoruma juga menawarkan lebih dari 25 inspirasi ruangan bergaya Japandi.

CEO & Co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan, mengatakan bahwa hadirnya Dekoruma Experience Center Semarang bermula dari visi untuk membantu masyarakat mewujudkan rumah impiannya.

"Dengan visi untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’, Dekoruma berkomitmen untuk mewujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior bergaya Japandi yang indah, multifungsi, serta hemat tempat dengan harga yang terjangkau," ujar Dimas.

Melalui ekspansi ini, tuturnya, Dekoruma berharap dapat semakin memberi kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Semarang.

Mereka dapat mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furnitur atau aksesori hunian secara langsung di Dekoruma.

Ragam keuntungan dan promo menarik

Dimas mengungkapkan, pelanggan dapat menikmati beragam keuntungan saat mengunjungi Dekoruma Experience Center Semarang.


Mereka dapat secara bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesori yang ada, termasuk jenis yang hemat ruang dan multifungsi.

Ada pula deretan promo menarik untuk dinikmati, mulai dari promo furnitur, perlengkapan hunian, hingga proyek hunian.

Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, turut hadir dalam peresmian Dekoruma Experience Center, mengatakan bahwa kehadiran showroom ini disambut baik di Kota Semarang.

"Harapannya, Dekoruma Experience Center Semarang dapat menjawab segala kebutuhan warga Semarang dalam membeli produk home & living untuk melengkapi rumah mereka. Dekoruma memiliki signature style yaitu Japandi yang dapat menjadi inspirasi baru bagi masyarakat yang berkunjung," terang Hevearita.

Apabila ingin berkunjung, Dekoruma Experience Center berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 136C, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

https://www.kompas.com/homey/read/2022/07/18/085500476/dekoruma-buka-experience-center-pertama-di-semarang-ada-promo-menarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke