Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terus Perkuat Bisnis, ACE Buka Gerai Keenam di Yogyakarta

Kompas.com - 16/07/2022, 09:07 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) kembali membuka gerai keenam di Yogyakarta.

Dibukanya gerai baru yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 73 pada 13 Juli 2022 kemarin membuat ACE saat ini memiliki 223 gerai di 51 kota.

Hadirnya gerai baru tersebut merupakan langkah perusahaan untuk semakin dekat kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan rumah, gaya hidup, hingga bisnis.

Baca juga: ACE Hadirkan Produk Smart Home yang Terintegrasi Dalam Satu Aplikasi

General Manager Marketing ACE, Yoelius Saputra, mengatakan bahwa dibukanya gerai baru yang keenam di Yogyakarta diharapkan membantu memenuhi segala kebutuhan pelanggan melalui produk-produk yang fungsional dan inovatif untuk membantu meningkatkan kualitas hidup.

"Kami juga berharap dengan dibukanya gerai ini, dapat memberikan kontribusi untuk bisnis ACE kedepannya dan juga kemajuan kota Yogyakarta," jelas Yoelius dalam Siaran Persnya baru-baru ini.

Selain itu, Yoelius mengatakan kalau pihaknya melihat adanya potensi dari gerai ini yang dikelilingi oleh area perumahan, restoran atau bisnis, dan dekat dengan kawasan Malioboro sebagai salah satu destinasi pariwisata.

Baca juga: 5 Benda Rumah Tangga yang Perlu Diganti, Apa Saja?

Dengan lokasi yang strategis, diharapkan gerai baru tersebut menjadi pilihan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan rumah serta gaya hidupnya.

Terkait dengan pembukaan gerai baru ini, beragam promo pembukaan menarik juga dihadirkan hingga 24 Juli 2022, di antaranya potongan diskon hingga 50 persen dan pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member ACE langsung mendapatkan hadiah mini tool box dan bonus poin sebesar 20 poin.

Khusus untuk para member ACE Rewards dan ACE Access, juga bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp1 juta (minimum transaksi Rp 500 ribu) dan hadiah langsung multifunction organizer (minimum transaksi Rp 3 juta).

Selain itu, ACE juga memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan yang ingin berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup secara online.

Baca juga: Mendominasi TPA, Ini Cara Tepat Mengelola Sampah Rumah Tangga

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com