Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Inovatif dari ACE untuk Mewujudkan Rumah yang Nyaman dan Tenang

Kompas.com - 24/05/2022, 20:18 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai destinasi untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan inspirasi dan solusi untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggannya.

Melalui program "Saatnya Wujudkan Suasana Impian" yang berlangsung hingga 31 Mei 2022, ACE memberikan inspirasi dan solusi menciptakan suasana rumah yang nyaman serta aman. 

Baca juga: Istilah-istilah yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Rumah

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/5/2022), Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, mengatakan suasana rumah yang nyaman dan aman merupakan harapan setiap orang.

Suasana ini dapat menciptakan mood atau suasana hati yang positif, semakin produktif  bekerja, dan berpikir positif.

"Melihat hal tersebut, ACE menghadirkan inspirasi dan solusi yang dibutuhkan pelanggan untuk menciptakan suasana nyaman dan aman didukung dengan produk yang inovatif serta fungsional." 

Baca juga: 5 Tanaman Obat yang Mudah Ditanam di Rumah, Apa Saja?

Rumah yang bersih dan tertata rapi

Rumah yang nyaman dimulai dari tampilan yang bersih dan tertata. Untuk mewujudkannya,  dapat dengan membersihkan rumah secara rutin setiap hari.

Untuk pembersihan, Anda bisa menggunakan KLAZ pengisap debu dan pengepel 2 in 1 yang bisa mengisap debu dan mengepel dengan satu alat.

Produk baru dari ACE ini juga tanpa kabel sehingga dapat menjangkau semua sudut ruangan tanpa harus menghabiskan waktu untuk bersih-bersih. 

Baca juga: 5 Prinsip Desain Interior yang Perlu Diperhatikan Saat Mendesain Rumah 

Rumah semakin nyaman dan aman apabila dibersihkan dengan cairan disinfektan yang dibuat dengan Home Guard Sterilizing Water Maker. Ini terbukti ampuh membasmi kuman, bakteri, dan virus hingga 99,9 persen serta menghilangkan bau tak sedap.

Selain itu, untuk menciptakan kualitas udara yang baik di dalam rumah, gunakan penyejuk udara dari KLAZ. Penyejuk ini juga mengonsumsi daya listrik yang rendah sehingga tidak perlu khawatir apabila menyalakannya selama beberapa jam.

Kualitas udara di dalam ruangan akan semakin baik dengan adanya penjernih udara pintar  dari KRIS. Penjernih udara ini dapat menyaring 99,97 persen partikel jamur, debu, virus, serta bakteri yang dilengkapi dengan tiga tahap penyaringan.

Produk ini juga dapat dikendalikan secara jarak jauh dengan aplikasi Smart Klic melalui ponsel pintar. 

Baca juga: Plus Minus Menggunakan Tangga Putar di Rumah, Apa Saja? 

Ciptakan sudut tenang

Menciptakan sudut khusus yang nyaman di rumah juga dapat menjadi tempat untuk melepaskan penat dan relaksasi.

ACE merekomendasikan sofa bed dari Soleil yang dapat dipadankan dengan set lampu Eglare, yang terdiri atas dua lampu meja dan satu lampu lantai.

Ini akan semakin sempurna apabila ditambahkan dengan kabinet kaca satu pintu dari Master space untuk menyimpan pernak pernik atau buku favorit Anda. 

Baca juga: 7 Tips Membuat Desain Rumah Minimalis Sederhana Namun Tetap Modern

Untuk membuat kamar tidur nyaman, ACE menyediakan set seprai dan bed cover dari Sleep Lite. Seprai dan bed cover ini terbuat dari bahan polyester halus dan lembut yang tahan terhadap tungau dan debu serta tersedia dalam berbagai motif dan corak yang menarik.

Kombinasikan dengan set bantal Krishome yang terdiri atas 100 persen polyester fiber sehingga aman dan anti-alergi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com