Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

in-Lite LED Hadirkan Keceriaan melalui Program Lights of Ramadan

Kompas.com - 11/04/2022, 23:26 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - In-Lite LED berkolaborasi dengan Gaia Bumi Raya City, yakni mall di Pontianak, Kalimantan Barat, sebagai salah satu upayanya untuk hadir lebih dekat dalam memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat di Indonesia.

Kali ini, in-Lite bersama Gaia Bumi Raya City menggelar berbagai event yang dibalut melalui program Lights of Ramadan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan.

Melalui program Lights of Ramadan, terdapat berbagai aktivitas dan atraksi menarik menggunakan tema dekorasi Timur Tengah yang memukau bagi para pengunjung mall.

Baca juga: Selain Mati Listrik, Ini 5 Penyebab Lampu Tidak Menyala

Program ini yang dapat dinikmati selama satu bulan penuh, mulai dari 8 April hingga 8 Mei 2022.

General Manager Marketing in-Lite LED, Fransiska Darmawan, menyampaikan bahwa program ini salah satu upaya pihaknya dalam menyediakan kebutuhan produk penerangan berkualitas.

"Kami berharap, dengan dilaksanakannya program ini, in-Lite semakin erat dan memahami kebutuhan masyarakat di Pontianak pada khususnya dan pulau Kalimantan pada umumnya, sebagaimana komitmen kami dalam #terangIndonesia," jelas Fransiska dalam siaran persnya, Senin (11/4/2022).

in-Lite menyelenggarakan program Lights of RamadanIn-Lite in-Lite menyelenggarakan program Lights of Ramadan
Dalam kaitan Lights of Ramadan ini, in-Lite memiliki serangkaian aktivitas, hadiah, hingga penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Saat memasuki Lobby Utama Gaia Bumi Raya City, para pengunjung bakal disuguhi dengan dekorasi Lights of Ramadan Festival yang unik dan indah.

Baca juga: Lampu di Rumah Sering Berkedip, Ada Apa?

Bagi pengunjung yang telah membeli produk in-Lite di toko manapun di kota Pontianak (minimal Rp200,000), mereka dapat mengikuti program Spend and Get Gift dengan menukarkan struknya dengan berbagai hadiah langsung di booth in-Lite.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com