Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Skandinavia Hadirkan Kenyamanan Melalui Kos Leisure Room

Kompas.com - 27/09/2021, 18:38 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Apatemen Skandinavia menghadirkan sebuah leisure room yang dinamai Kos. Kehadiran Kos ini untuk memberikan nuansa kebahagiaan di dalam kehidupan.

Kos sendiri berasal dari bahasa Norwegia yang memiliki arti kehangatan, kebaikan, kepedulian, kebersamaan, dan tawa. 

Baca juga: 7 Kesalahan yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Mendekorasi Apartemen

Ketika kos diucapkan, orang Norwegia mengharapkan segalanya memberi kehangatan dan kebaikan, dari pertemuan yang nyaman di sekitar cahaya lilin hingga berpegangan tangan sambil berdiri di tengah alam terbuka bertabur bintang.

Kos terletak di lantai lima atau lobi Apartemen Skandinavia yang terdiri atas dua ruang. Ruang pertama dilengkapi beragam sofa, tatami, dan bean bag. 

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Penjualan Pengembang Apartemen Ini Melejit

Para penghuni dapat menikmati ruang tersebut untuk bersantai atau sebagai co-working space. Di ruangan ini, juga tersedia minibar yang menyediakan kopi dan teh untuk dinikmati penghuni.

Sementara itu, ruang kedua merupakan game room yang menyediakan beragam permainan seru seperti biliar, ping-pong,soccer table, serta arcade game

Baca juga: 6 Tanaman Hias yang Cocok di Apartemen Kecil

KOS sebuah leisure room di apartemen skandinavia KOS sebuah leisure room di apartemen skandinavia

“Seperti yang selalu menjadi fokus utama pengembang, yakni memberikan kenyamanan ekstra pada penghuni, maka fasilitas selalu menjadi hal yang kami prioritaskan. Hadirnya Kos leisure room ini kami harapkan dapat semakin memanjakan penghuni serta memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi keluarga yang tinggal di Skandinavia,” ujar Norman Eka Saputra, Wakil Presiden Direktur PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartmen Skandinavia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/9/2021).

Menurut Eka, penambahan fasilitas secara berkala merupakan wujud kepedulian pengelola terhadap penghuni.

Baca juga: 6 Tanaman yang Cocok untuk Ruang Kecil dan Apartemen

Manajemen yang baik adalah selalu ingin mengetahui lebih baik lagi dan berusaha memenuhi kebutuhan penghuninya. Sebab itu, kami senantiasa berupaya dan berinovasi memberikan fasilitas-fasilitas terbaik.

"Tivoli Garden dan Kos leisure room sudah terlaksana. Ke depannya, kami  akan lebih banyak melibatkan F&B yang dapat menjadi pilihan penghuni untuk dinikmati setiap harinya,” ucap Eka.   

Baca juga: 7 Ras Kucing yang Cocok Tinggal di Apartemen

Open house

Leisure room ini sudah mulai dapat dinikmati penghuni Apartmen Skandinavia mulai 25 September 2021 yang dibarengi dengan open house Apartmen Skandinavia. 

Selain itu, pada 26 September 202, Apartemen Skandinavia bekerja sama dengan Primaya Hospital memberikan pelayanan kesehatan, yakni immune booster injection (vitamin C dan B kompleks), konsultasi kesehatan gratis, dan cek gula darah serta kandungan lemak.

Selain itu, juga disajikan hidangan kekinian j untuk menyambut undangan seperti croffle dari Tokyo Gorilla dan Es Teh Indonesia selama open house.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com