Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Ini Beri Rp 157 Juta bagi Pelanggan yang Bisa Puasa Ponsel Sebulan

Kompas.com - 01/02/2024, 18:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

REYKJAVIK, KOMPAS.com - Siggi's, merek yogurt asal Islandia, menawarkan 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 157 juta untuk 10 peserta yang bersedia untuk tidak menggunakan ponsel selama satu bulan dalam "Program Detoksifikasi Digital".

Siggi's menantang para peserta untuk memutuskan hubungan dengan dunia nyata.

Peserta yang terpilih akan menyimpan ponsel pintar mereka dengan aman di dalam kotak yang telah disediakan dan menjalani kehidupan analog selama satu bulan.

Baca juga: Jual Kartu SIM Ilegal, Pemilik Toko Ponsel Singapura Didenda Rp 557 Juta

Sebagai imbalan dari istirahat digital mereka, para pemenang akan menerima uang sebesar 10.000 dollar AS, sebuah ponsel flip retro dengan kartu SIM prabayar untuk keadaan darurat, dan persediaan yogurt Siggi's selama tiga bulan untuk mengisi tenaga dalam hari-hari bebas teknologi mereka.

"Alih-alih tidak minum alkohol selama sebulan, kami menantang Anda untuk tidak menggunakan ponsel Anda. Kami percaya pada kekuatan menjalani hidup yang lebih sederhana dengan lebih sedikit gangguan. Salah satu gangguan terbesar dalam hidup kita saat ini adalah ponsel. Faktanya, rata-rata orang menghabiskan 5,4 jam untuk menggunakan ponsel mereka setiap hari," kata perusahaan itu di situs webnya, dilansir dari NDTV.

Pendaftaran untuk program ini dibuka hingga 31 Januari.

Jika Anda siap untuk beristirahat sejenak dari kehidupan digital Anda dan berpotensi memenangkan hadiah yang besar, kunjungi situs web Siggi untuk mengirimkan aplikasi.

Baca juga: Selandia Baru Larang Ponsel di Sekolah untuk Tingkatkan Angka Melek Huruf

Anda mungkin termasuk di antara beberapa orang yang beruntung yang menukar kebiasaan menggulir jempol dengan satu bulan hidup penuh kesadaran dan hadiah yang berlimpah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com