Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Nekat Menyelam 4,5 Meter di Danau demi Ambil Ponsel Wanita yang Jatuh

Kompas.com - 23/08/2023, 21:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber UPI

CONCORD, KOMPAS.com - Seorang wanita tak sengaja menjatuhkan ponselnya ke danau New Hampshire yang lantas diselamatkan dari kedalaman 15 kaki atau sekitar 4,5 meter oleh seorang penyelam sukarelawan dari kapal terdekat.

Departemen Kepolisian Sunapee mengatakan dalam sebuah unggahan di Facebook bahwa Dianne Bonfiglio secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya ke dalam danau di area dermaga pada akhir pekan lalu.

Mereka mengatakan bahwa ada seorang pemuda bernama Simon sedang berada di sebuah perahu ponton bersama teman-temannya di dekat wanita itu.

Baca juga: Pria Ini Dituduh Bosnya Mencuri Listrik Setelah Isi Daya Ponsel di Kantor

Dilansir dari UPI, pria itu lantas menawarkan diri untuk menyelam ke dalam danau untuk mencari ponsel yang hilang tersebut.

Simon mengenakan sepasang kacamata yang diberikan seorang pekerja di Harborside Trading di dekatnya dan berhasil menemukan ponsel tersebut pada penyelaman pertamanya.

"Ada kerumunan penonton yang bersorak ketika dia menemukannya dan ketika Dianne menyadari bahwa ponselnya masih berfungsi," kata postingan tersebut.

Baca juga: Dilarang Pakai Ponsel Berlebihan oleh Orang Tua, Wanita India Lompat ke Air Terjun

Polisi menjuluki penyelamat ponsel itu sebagai "Saint Simon" atas usahanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com