Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Dituduh Bosnya Mencuri Listrik Setelah Isi Daya Ponsel di Kantor

Kompas.com - 17/08/2023, 19:30 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

KOMPAS.com - Salah satu karyawan membagikan kisahnya di forum Reddit terkait situasi aneh yang dia hadapi di tempat kerjanya.

Dalam postingan yang menjadi viral, seorang pengguna yang menggunakan nama @Melodic-Code-2594, membagikan bahwa bosnya meneriakinya karena mengisi daya ponselnya di tempat kerja, menuduhnya mencuri listrik perusahaan untuk penggunaan pribadi.

"Bos saya menemui saya hari ini karena mengisi daya ponsel saya di tempat kerja, mengatakan bahwa saya mencuri listrik perusahaan untuk penggunaan pribadi. Apa yang kalian pikirkan? Saya tidak menggunakan ponsel sepanjang hari atau apa pun. Terkadang saya lupa mengisi dayanya di malam hari sebelum tidur," tulisnya, dilansir dari NDTV.

Baca juga: Moskwa Tuduh Ukraina Hasut Lansia Rusia Bakar Kantor Perekrutan Militer

Salah satu anggota forum menyebut bahwa apa yang diucapkan bosnya sama seperti mengatakan bahwa bernapas mencuri udara perusahaan atau minum dari air kran berarti mencuri air perusahaan.

"Katakan padanya Anda tidak akan mengisi daya telepon Anda di kantor, tetapi Anda tidak akan menerima panggilan apa pun dari kantor karena perusahaan mencuri waktu bicara dan masa pakai baterai Anda," ujar warganet lainnya.

"Katakan pada bosmu jangan menyiram toilet setelah digunakan karena itu mencuri air perusahaan," canda yang lain.

Pengguna tersebut kemudian menambahkan pada postingan tersebut.

Baca juga: Rusia Diserang Lagi Drone Ukraina, Kali Ini Hantam Kantor Polisi di Bryansk

Dia mengungkapkan bahwa bahwa bosnya yang bermasalah itu akan diberhentikan pada akhir bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com