Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kota Bernama Kyle di Texas Kumpulkan 2.326 Orang Bernama Kyle

Kompas.com - 20/04/2023, 22:30 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber UPI

AUSTIN, KOMPAS.com - Kota Kyle, Texas, merayakan namanya dengan berusaha mengumpulkan setidaknya 2.326 orang bernama Kyle di tempat yang sama pada waktu yang sama.

Kota ini mengumumkan Gathering of Kyles akan diadakan sebagai bagian dari Kyle Fair A Tex-Travaganza 19-21 Mei di Lake Kyle Park.

Acara pada pukul 16.00 tanggal 21 Mei akan mencoba untuk memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk pertemuan nama yang sama terbesar (hanya nama depan).

Baca juga: Kericuhan di Acara Amal Yaman Tewaskan 79 Orang, 100 Korban Luka-luka

Dilansir dari UPI, rekor tersebut dibuat sempat oleh pertemuan 2.325 orang bernama Ivan di Bosnia dan Herzegovina pada tahun 2017.

"Untuk memecahkan rekor ini, kami memanggil semua Kyle. Kami membutuhkan Kyle tinggi, Kyle pendek, Kyle muda, dan Kyle tua untuk mendekati rekor yang dibuat lima tahun lalu," kata Manajer Acara Khusus City of Kyle Claudia kata Rocha dalam rilis berita.

"Kami sangat gembira dengan Kyle Fair perdana yang akan datang dan memiliki harapan besar bahwa acara ini akan memunculkan Kyle yang dibutuhkan untuk meraih tempat di buku rekor."

Baca juga: Bermimpi ke Amerika, Ratusan Orang India Ditipu Dikirim ke Bali

Orang bernama Kyle yang masuk di tenda VIP sebelum percobaan akan menerima t-shirt gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com