Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/05/2024, 12:13 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Bagi para pecinta kuliner, Tegal bagaikan surga tersembunyi yang menanti untuk dijelajahi. Di sekitar Tugu Poci yang ikonik, Anda akan menemukan berbagai hidangan lezat yang memanjakan lidah.

Tugu Poci berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Procot, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Jika kamu sedang berada di sekitarnya, simak beberapa rekomendasi tempat makan terdekat.

Baca juga:

RM. Bu Tomo Slawi

RM. Bu Tomo Slawi berada di Kembang, Slawi Wetan, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Buka 24 jam.

Tempat makan di Tegal yang buka 24 jam ini, menawarkan menu Sop Kambing, Asem-asem Sapi, Ayam Goreng, dan Sate Campur ati dengan harga mulai dari Rp 20.000-120.000.

Rumah Makan Raswi

Rumah Makan Raswi berlokasi di Jalan Kereta Api Nomor 73, Mingkrik, Pakembaran, Tegal. Buka 24 jam.

Kuliner Tegal yang satu ini menawarkan menu masakan khas seperti Sayur Asem, Sayur Lodeh, Soto, dan Opor Ayam Kampung.

Limited Coffee & Eatery

Sedang ingin nongkrong? Mampir ke Limited Coffee & Eatery. Lokasinya berada di Jalan Professor Muhammad Yamin Nomor 16, Mingkrik, Pakembaran, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Buka dari pukul 16.00-21.00 WIB.

Di sini kamu bisa menikmati aneka menu minuman kopi, teh, hingga jenis lainnya dengan harga mulai dari Rp 20.000. Selain itu, ada menu masakan berat seperti Ayam Saus Asam Manis, Dori Saus Asam Manis dengan harga mulai dari Rp 28.000.

Sabda Alam By Minapadi

Sabda Alam By Minapadi berada di Jalan Professor Muhammad Yamin, Kudaile, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Ada menu makanan berat hingga jajanan tradisional, seperti Jadah Manten, Tahu Krispi, Kroket Belanda, hingga Klapertaart dengan harga mulai dari Rp 20.000-30.000.

Menu makannya, ada Ayam Bakar Karamel, Lidah Sapi Sambal Matah, Nasi Telur Pontianak, dan Iga Bakar Kecap dengan harga mulai dari Rp 28.000-45.000.

Warung Makan Sauto Sedap Malam Bang Udin

Warung Makan Sauto Sedap Malam Bang Udin berlokasi di Jalan Nasional 6, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Buka dari pukul 07.00-20.00 WIB.

Kuliner khas Tegal yaitu sauto, bisa kamu cicipi di tempat makan yang satu ini. Ada menu Sauto Ayam, Sauto Babad, dan Sauto Campur dengan harga mulai dari Rp 10.000-20.000.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com