Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMK Luncurkan Hampers Baso Dandang, Sudah Termasuk Alat Masak

Kompas.com - 15/03/2024, 21:51 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Bakso Malang Karapitan (BMK), salah satu restoran dari PT. Champ Resto Indonesia TBK (Enak) meluncurkan produk baru merayakan Ramadhan. 

BMK menghadirkan Hampers Baso Dandang yang berisi aneka Baso Malang lengkap dengan alat masak dandang. 

"Hampers Baso Dandang bisa menjadi pilihan yang unik dan istimewa untuk diberikan ke kerabat dekat dan keluarga untuk merayakan kehangatan momen Buka Puasa dan Lebaran," kata Asst. Marcomm PT Champ Resto Indonesia, Agnes Octa lewat siaran pers yang Kompas.com terima, Kamis (14/3/2024).  

Hampers Baso Dandang memiliki empat paket yaitu Dandang Lengkap, Dandang Super Isi, Dandang Super Urat, dan Dandang Favourite yang dihargai Rp 280.000.  

Baca juga:

Satu dandang dilengkapi berbagai isian sudah termasuk bakso, bakso tahu, mie, pangsit, kuah, sambal, dan taburan bawang serta seledri. Jika kurang tersedia, paket refill bakso yang bisa ditambahkan ke dandang seharga  Rp 190.000. 

Paket Hampers Baso Dandang ini mencakup porsi 6-8 orang. Jangan khawatir tumpah, dari pengalaman Kompas.com bakso dibungkus per jenis dengan kuah kaldu yang terpisah. Semuanya bisa dituangkan ke dalam dandang untuk kemudian di panaskan. 

Hampers Baso Dandang ini sudah bisa dipesan melalui Champ Delivery 14048 atau Whatsapp di nomor 08112 14084, dan e-commerce dengan toko online BMK. Paket ini juga bisa dibeli di outlet BMK terdekat :

  • Metropolitan Mall, Bekasi
  • Plaza Atrium, Jakarta Pusat
  • Karawang Central Plaza, Karawang
  • Cihampelas Walk, Bandung
  • Supermall Karawaci, Tangerang
  • Bintaro Plaza, Tangerang
  • Sunter Mall, Jakarta Utara
  • SDC Serpong, Tangerang
  • Blok M Square, Jakarta

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com