Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/02/2024, 06:06 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ramen merupakan hidangan mie khas Jepang yang terdiri dari berbagai topping, seperti telur, nori, ayam hingga daging.

Hidangan Jepang ini telah menjadi salah satu kuliner yang sangat diminati di Jakarta Selatan, terutama kalangan anak muda.

Kelezatan ramen yang khas, dengan kuah gurih dan mi yang kenyal, menjadi daya tarik utama bagi para pecinta kuliner di kawasan Jakarta.

Baca juga:

Kini restoran ramen telah mulai tersebar diberbagai kawasan Jakarta Selatan, mulai dari restoran kecil hingga restoran mewah.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Tempat makan ramen di Jakarta

Berikut tujuh tempat makan ramen di Jakarta Selatan yang memiliki rasa lezat dan tempat yang nyaman.

1. Roji Ramen Kamaja

Roji Ramen Kamaja berlokasi di Jalan Kyai Maja Nomor 78-79, Blok M, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Roji Ramen memiliki konsep yang unik dengan interior bangunan dan tempat duduk seperti di Jepang. Sehingga para pengunjung akan merakan nuansa Jepang yang sesungguhnya.

Tempat ini menyajikan berbagai macam menu ramen halal, seperti Kuro Ramen, Hotto Ramen, Dotonbori Ramen, Tsukemen, Kare Ramen, Mazesoba, Shoyu Ramen, Dotonburi Mazesoba dan pilihan lainnya. Harga menu ramen di Roji Ramen Kamaja ini berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 45.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com