Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan Keluarga di Ciawi Bogor untuk Liburan Nataru

Kompas.com - 25/12/2023, 13:03 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ciawi Bogor salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, karena memiliki pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Kamu dapat berkunjung saat liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) bersama keluarga atau sahabat.

Selain tempat wisata, Ciawi Bogor juga menawarkan berbagai tempat makan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga, dengan menu yang beragam serta tempatnya menarik.

Berikut ini tujuh tempat makan keluarga di Ciawi Bogor dengan berbagai pilihan makanan yang lezat.

Baca juga:

1. Raya Food Garden

Raya Food Garden berlokasi di Jalan Al Mousawa Nomor 5A - 5B, RT.04/RW.01, Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat makan ini memiliki area indoor dan outdoor yang luas dengan udara sejuk, membuat Raya Food Garden menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

Raya Food Garden menyajikan menu makanan, mulai dari nasi mandi, nasi kebuli, nasi kabsah, oseng tempe, kering kentang, ayam, sayur asem, cah kangkung, cah tauge, cah buncis, kari kambing, maraq kambing dan pilihan lainnya.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan berbagai camilan, seperti roti, pastel, risol, samosa, lumpia, kentang goreng, martabak, siomay, molen, singkong keju, onde-onde.

2. Ngopi di Sawah

Ngopi di Sawah berlokasi di Jalan Puri Cemara, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat makan ini buka setiap hari, pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Tempat makan ini menawarkan konsep outdoor yang unik, yaitu makan di tengah sawah, dengan udara segar dan nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

Ngopi di Sawah ini menyajikan menu makanan, seperti sop buntut, sate rempah, iga bakar, sate kuah, empal gentong, oseng-oseng soto kuning, nasi goreng, mie, kupat tahu, nasi gumbira, nasi cumi, nasi ayam.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan berbagai camilan, seperti batagor, tahu, cilok, pisang goreng, tempe mendoan, tape goreng, dan perkedel jagung.

Harga menu makanan di Ngopi di Sawah ini berkisar antara Rp 18.000 hingga Rp 90.000.

3. Damar Restaurant

Damar Restaurant berada di Jalan Raya Puncak Gadog, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat makan ini buka setiap hari, pukul 06.00 sampai 21.30 WIB.

Restoran ini salah satu tempat makan keluarga yang populer di Ciawi Bogor, karena menawarkan berbagai macam hidangan khas Indonesia, Asia, dan internasional.

Damar Restaurant ini menyajikan menu makanan Indonesia, seperti bebek, kambing guling, iga bakar, ikan, ayam, lumpia udang, sop iga, rawon, soto, sate, nasi goreng, nasi timbel, nasi liwet, mie, iga kambing, empal gepuk, tongseng.

Selain itu, terdapat makanan Asia dan Internasional, seperti salmon mentai, lamb biryani, tom yum goong, beef udon, seared norwegian salmon, nachos, spageti, piza, prawn aglio olio, vimala vegan wrap dan pilihan makanan lainnya.

Harga menu makanan di Damar Restaurant ini berkisar antara Rp 45.000 hingga Rp 370.000.

4. Bawah Langit

Bawah Langit berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat makan ini buka setiap hari, pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

Tempat makan ini menawarkan berbagai macam hidangan dengan suasana yang nyaman dan asri, cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Bawah Langit menyajikan menu makanan, seperti sop, soto, tongseng, nasi goreng, toge goreng, karedok, udang bakar, cumi bakar, piza, pasta, mie goreng, mie godog, nasi ayam pandan, sate, chicken katsu.

Selain itu, tempat ini juga menawarkan berbagai camilan, seperti tahu krispi, bakwan mendoan, pisang goreng, tape roll, singkong goreng, cumi goreng tepung, tahu cabe garam.

Harga menu makanan di Bawah Langit ini berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 125.000.

5. Pinggir Kali Coffee & Brunch

Pinggir Kali Coffee & Brunch berada di Jalan Raya Sukaraja Nomor 88, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat makan ini buka setiap hari, pukul 11.00 sampai 20.00 WIB.

Tempat makan ini memiliki area outdoor yang unik, yaitu makan di tepi sungai, dengan suasana yang nyaman dan asri.

Pinggir Kali Coffee & Brunch ini menyajikan menu makanan, seperti udang taliwang, ayam rendang, rice bowl, dan berbagai camilan seperti pisang bakar, roti bakar, tahu cubit, singkong goreng, kentang goreng, hot dog dan pilihan makanan lainnya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com