Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe di Cijeruk Bogor, Sambil Nikmati Pemandangan Gunung Salak

Kompas.com - 03/09/2023, 10:04 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

 

KOMPAS.com - Sedang berada di daerah Cijeruk, Bogor? Kamu bisa kunjungi sederet tempat nongkrong daerah tersebut untuk sekedar singgah bersama teman atau keluarga. 

Ada banyak cafe Bogor terutama daerah Cijeruk yang punya menu minuman dan makanan menggiurkan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati sederet tempat nongkrong tersebut untuk spot foto mengabadikan momen. 

Baca juga:

1. Mendaki Kopi Cafe

Mendaki Kopi Cafe menawarkan tempat makan ruang terbuka di Bogor, Jawa Barat. Selain cocok untuk spot foto, kamu juga bisa memanjakan mata saat melihat indahnya pemandangan di kaki Gunung Salak.

Ada banyak pilihan menu camilan yang bisa kamu coba, seperti Pisang Bakar Cokelat, Ubi Kayu keju, Bakwan Goreng, hingga Sosis Bakar dengan harga mulai dari Rp 20.000-30.000.

2. BREE Coffee and Kitchen

BREE Coffee and Kitchen berada di Jalan Raya Cihideung Nomor 36, Tj. Sari, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 0900-21.00 WIB.

Cafe di Cijeruk yang selanjutnya ini menawarkan banyak pilihan menu makan khas Indonesia atau Internasional. Seperti Pizza, Kentang Goreng, Steak, hingga Nasi Goreng dengan harga mulai dari Rp 30.000-80.000.

3. Imah Nini Cafe & Garden

Imah Nini Cafe & Garden berlokasi di Jalan Cipicung, Cipicung, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Cafe homey di Bogor ini bisa kamu jadikan spot foto untuk mengabadikan momen bersama teman atau keluarga.

Ada spot dari salah satu ruangan yang menampilkan pajangan sepeda lawas di dinding. Sesampainya di sini, jangan lupa untuk pesan aneka menu minuman kopi berbahan espresso atau teh dengan harga mulai dari Rp 20.000-30.000.

4. Kedai D'Bago Bogor

Kedai D'Bago Bogor berada di Jalan Mahir, Cijeruk, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Cafe rooftop di Bogor yang satu ini punya lampu gantung bisa kamu jadikan latar foto. Ada banyak pilihan menu makan yang dihidangkan secara menggugah selera dengan alaskan daun pisang.

Ada menu Nasi Goreng, Mie Tek-tek, Cilok, dan Cireng dengan harga mulai dari Rp 20.000-30.000.

5. Kedai Kopi Abdi

Masih dengan cafe Bogor di atas ketinggian, ada pilihan menu minuman kopi kekinian yang bisa kamu coba dengan harga mulai dari Rp 18.000-20.000.

Ada pilihan menu kopi seperti Green Tea, Vanilla Lattee, Kopi Sruput, dan Lemon Tea. Selain itu, jangan lupa untuk pesan aneka menu makanan berat, seperti Ayam Goreng, Ayam Bakar, Indomie Goreng dengan harga mulai dari Rp 13.000-20.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com