Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe di Cirebon, Nongkrong Seru Ditemani Live Music

Kompas.com - 30/09/2023, 12:07 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang mencari tempat nongkrong yang asik di akhir pekan? Coba mampir ke lima rekomendasi cafe di Cirebon, Jawa Barat yang punya fasilitas live music.

Ada penampilan musisi lokal yang akan membawakan lagu seru selama kamu berkunjung ke sana.

Baca juga:

1. EatbossXmililiter

EatbossXmililiter berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Nomor 5, Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon. Buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Ada fasilitas live music yang biasanya ada di akhir pekan. Selain itu, ada penampilan seperti stand up comedy yang biasanya disuguhkan.

Menu makanan yang ditawarkan seperti Nasgor, Ayam Geprek, Dimsum, Ramen dengan harga mulai dari Rp 15.000-27.000.

2. Versus Cafe&Bar

Versus Cafe&Bar berlokasi di Verse Hotel Cirebon, tepatnya berada di Jalan Tuparev Nomor 28, Kertawinangun, Kedawung, Kabupaten Cirebon. Buka dari pukul 10.00-02.00 WIB.

Tempat makan di Cirebon yang satu ini memiliki fasilitas live music yang membuatnya semakin betah. Ada pilihan menu masakan olahan seafood hingga menu masakan lainnya.

3. Lambada Cafe

Lambada Cafe berada di Jalan Tentara Pelajar Nomor 87, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon. Buka dari pukul 10.00-00.00 WIB.

Cafe live music di Cirebon yang selanjutnya ini menawarkan menu seperti Iga Bakar dan Nasi, Roti Milo, Nachoz, Garlic Potato Wedges, dan Tempe Granat dengan harga mulai dari Rp 20.000-68.750.

Jangan lupa untuk melengkapi menu minuman berbahan kopi, seperti Ice Avocado Coffee Blend, Ice Vanilla Blend, dan Ice Caramel Latte dengan harga mulai dari Rp 25.000-43.000.

4. Famouz Cafe

Famouz Cafe berlokasi di Jalan Tuparev Nomor 88A, Pilangsari, Kedawung, Kabupaten Cirebon. Buka dari pukul 10.00-00.00 WIB.

Ada menu makanan seperti Mie Doubleh, Kriuk Ayam Geprek, Oseng Ayam Goreng, dan Nasi Ayam Saus Tiram dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Cafe di Cirebon kekinian yang tawarkan live music ini juga menyediakan aneka minuman kopi dan non kopi seperti Lychee Tea dan Cappucino.

5. Kopi Manao

Kopi Manao berada di Jalan Tuparev Nomor 64, Kedungjaya, Kedawung, Kabupaten Cirebon. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Cafe kekinian di Cirebon yang satu ini menawarkan kopi kekinian seperti Americano, Long Black, Cappucino, dan Thai Tea dengan harga mulai dari Rp 17.000-29.000.

Selain itu, ada menu camilan seperti Pie Susu, Cookies Classic Dark Chocolate, dan Risoles.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com