Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Ayam Goreng Nelongso Gelar Mukbang Lagi, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 26/07/2023, 16:09 WIB
Gladys Thalis Ricci,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ayam Goreng Nelongso kembali menggelar tantangan Mukbang Pedas Nelongso. Event tahunan ini selalu dinantikan pencinta makanan pedas di Indonesia lantaran hadiahnya yang bombastis.

Ayam Goreng Nelongso telah menyediakan hadiah puluhan juta rupiah bagi peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan untuk makan ayam goreng dengan siraman sambal pedas dalam waktu terbatas. Peserta tercepat yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut tanpa minum air berhak mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Tak perlu khawatir, peserta yang gagal tak akan pulang dengan tangan kosong. Sebab, ada hadiah hiburan, seperti voucer dengan total jutaan rupiah dan merchandise dari Ayam Goreng Nelongso.

Saat ini, Mukbang Pedas Nelongso telah menyambangi empat kota besar di Indonesia, yaitu Malang pada Rabu (21/6/2023), Pasuruan pada Sabtu (8/7/2023), Madiun pada Senin (10/7/2023), dan Bandung pada Rabu (12/7/2023). Sayangnya, hingga sekarang, belum ada peserta yang berhasil membawa pulang hadiah utama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom)

"Untuk menarik minat peserta lebih banyak, Ayam Goreng Nelongso memutuskan untuk melipatgandakan hadiah menjadi Rp 30 juta bagi peserta berhasil," ujar SPV Marketing Ayam Goreng Nelongso, Zulkarnaen, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (20/7/2023).

Keseruan Mukbang Pedas Nelongso berlanjut, rebut hadiah jutaan rupiah dengan mencicipi kepedasan sambalnyaDok. Ayam Goreng Nelongso Keseruan Mukbang Pedas Nelongso berlanjut, rebut hadiah jutaan rupiah dengan mencicipi kepedasan sambalnya

Pencinta makanan pedas, tunggu apa lagi? Jadikan ini kesempatan emas untuk membuktikan diri dan membawa pulang hadiahnya.

Sebagai informasi, Ayam Goreng Nelongso merupakan salah satu brand kuliner penyedia ayam goreng crispy di Indonesia. Selain ayamnya yang renyah, ciri khas Ayam Goreng Nelongso ada pada aneka sambal yang menggugah selera.

Lewat event tahunan berhadiah puluhan juta rupiah, Nelongso ingin menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para pencinta pedas sekaligus mengukuhkan diri sebagai brand juaranya ayam crispy dan sambal di dunia kuliner.

Menyapa pencinta pedas di kota lain

Roadshow Mukbang Pedas Nelongso pun segera berlanjut untuk menyapa pencinta makanan pedas di Kota Sidoarjo, Jember, dan Bali.

Penasaran dan berminat untuk mencoba tantangan pedas Ayam Goreng Nelongso? Pantau jadwalnya di Instagram @ayamnelongso.

Mekanisme pendaftarannya mudah. Calon peserta hanya perlu mendaftar melalui direct message (DM) ke Instagram @ayamnelongso dan mengisi data diri yang diberikan pihak Nelongso. Pada hari pelaksanaan, registrasi kembali di outlet tertuju sesuai jam yang sudah diinfokan. Pendaftaran menjadi peserta tidak dikenakan biaya.

Yuk, buktikan kalau kamu pencinta pedas dan raih kesempatan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah dengan mengikuti tantangan pedas Ayam Goreng Nelongso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com