Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan di Kintamani Bali, Tawarkan Pemandangan Bagus

Kompas.com - 21/07/2023, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Kintamani, Bali? Selain pemandangan alam dan hawa udara yang menyejukkan, kamu bisa mengunjungi sederet tempat makan enak di Kintamani yang memanjakan lidah.

Ada beberapa restoran yang menawarkan sensasi makan di depan pegunungan dan hamparan pemanjangan hijau menyejukkan mata.

Nikmati aneka macam masakan khas di sederet restoran di Kintamani berikut ini.

Baca juga:

1. Grand Puncak Sari Restaurant

Grand Puncak Sari Restaurant berlokasi di Jalan Raya Penelokan, Kintamani, Batur Tengah, Bangli, Kabupaten Bangli, Bali. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Ada menu olahan ikan hingga seafood yang bisa kamu coba, seperti Ikan Mujair Goreng, Ikan Mujair Panggang, dan Udang Goreng Tepung dengan harga mulai dari Rp 28.000-45.000.

Selain itu, kamu bisa pesan menu rice bowl dengan isian seperti ayam dan cumi dengan harga mulai dari Rp 45.000.

2. Cowboy Restaurant

Cowboy Restaurant berada di Jalan Raya Penelokan Nomor 888, Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Buka dari pukul 07.00-19.00 WIB.

Restoran di Kintamani yang selanjutnya ini menghadap langsung di depan hamparan pegunungan yang indah dan sejuk.

Ada secangkir minuman hangat berbahan cokelat, kopi, susu, hingga teh yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Selain itu, jangan lupa untuk pesan aneka menu makan mengenyangkan seperti Udang Pedas Manis, Mie Goreng, Nasi Goreng, dan Beef Burger dengan harga mulai dari Rp 35.000-100.0000.

3. Ritatkala Cafe

Ritatkala Cafe berlokasi di Jalan Raya Kintamani, Batur Sel. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Buka dari pukul 06.00-18.00 WIB.

Ada menu minuman seperti Non-Coffee, Juices, Soft Drink, hingga Signature Drinks dengan harga mulai dari Rp 20.000-45.000. Kamu bisa pesan menu minuman hangat atau dingin.

Menu makanan yang ditawarkan seperti Beef Rendang, Grilled Thai Beef, Apple Pie, Mixed Salad dengan harga mulai dari Rp 30.000-60.000.

4. Sari Mountain View Restaurant, Bar and Coffee

Sari Mountain View Restaurant, Bar and Coffee berada di Jalan Raya Penelokan 888 Br Masem, Batur Selatan, Kintamani, Batur Sel., Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Buka dari pukul 07.00-19.00 WIB.

Restoran di Kintamani ini menawarkan menu Nasi Campur dan masakan Indonesia hingga Western lainnya. Lauk dari Nasi Campur yang ditawarkan ada potongan ayam berbumbu, mi goreng, sate lilit, hingga sambal.

5. Batur Sari Restaurant

Batur Sari Restaurant berada di Jalan Raya Penelokan, Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Buka dari pukul 07.30-18.00 WIB.

Ada pilihan menu makanan seperti Nasi Goreng, Nasi Campur, Ayam Goreng, Mi Goreng, hingga Gado-gado dengan ahrga mulai dari Rp 60.000-85.000.

Selain itu, kamu juga bisa memilih makanan ringan seperti Kentang Goreng, Pisang Goreng, dan Sop Udang dengan harga Rp 45.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com