Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HokBen Buka Gerai Pertama di Pangkalpinang Bangka

Kompas.com - 16/07/2023, 10:26 WIB
Heru Dahnur ,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

PANGKALPINANG, KOMPAS.com - Restoran bergaya Jepanga HokBen, membuka gerai pertama mereka di Pangkalpinang, Bangka.

Gerai HokBen yang berada di bangunan ruko Jalan Soekarno-Hatta, itu merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. 

"Kami senang dapat menghadirkan HokBen di kota Pangkalpinang, sehingga makin dekat dengan para pelanggan setia HokBen yang rindu untuk dapat menikmati menu HokBen," ujar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen), Sabtu (15/7/2023).

Pelanggan akhirnya bisa menyantap HokBen kapan pun mereka mau. Apalagi HokBen saat ini sudah banyak pilihan menunya," jelasnya. 

Baca juga:

Gerai HokBen Pangkalpinang memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan
ruangan yang bisa digunakan untuk pesta atau acara ulang tahun.

Tersedia juga layanan makan, bungkus bawa pulang, atau pesan antar dari Call Center HokBen dan HokBen Apps. Selain itu, juga bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online.

"Walau dengan pilihan dan kesukaan menu yang berbeda setiap orang atau keluarga dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen," jelas Sugiri Willim.

Keberadaan HokBen untuk pertama kalinya di Pangkal Pinang akan menghadirkan makanan khas HokBen di antaranya, Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki dan Yakiniku. 

Ada juga Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Banyak juga pilihan salad, camilan dan makanan penutup di HokBen.

HokBen mengadkan momen Grand Opening untuk menyambut pelanggan HokBen Pangkalpinang dengan menyediakan ragam suvenir menarik, berlaku untuk pemesanan minimal mulai dari Rp 100.000.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com