Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe Sekitar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Nyaman untuk Kerja Kelompok

Kompas.com - 06/07/2023, 13:11 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong sekitar UMY atau Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang nyaman untuk bekerja.

Kamu bisa mengikuti beberapa rekomendasi cafe di Yogyakarta berikut ini. Beberapa di antaranya menawarkan fasilitas nyaman berisikan meja dan kursi empuk serti konektivitas internet yang cepat.

Dengan suasana yang ramah dan pelayanan yang baik, kamu bisa kunjungi sederet rekomendasi cafe berikut ini.

Baca juga:

1. Cafe 1912

Cafe 1912 berada di Jalan Wawasan, UMY, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Kamu bisa jadikan cafe di Jogja ini sebagai tempat nongkrong bersama teman. Menu minuman yang ditawarkan, seperti Ice Blend, Espresso Base, Milkbase, Mocktail, dan Manual Brewing dengan harga mulai dari Rp 8.000-20.000.

2. Kopisini UMY

Kopisini UMY berlokasi di Jalan Bunga, Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 09.00-00.30 WIB.

Ada banyak menu camilan yang bisa kamu coba di cafe yang satu ini. Seperti Kentang Goreng, Nachos, Tahu Crispy, hingga Singkong Goreng Rempah.

Selain camilan, ada menu minuman seperti Grape Milk, Red Velvet, Cookies n Cream, Kopi Susu Dawet dengan harga mulai dari Rp 9.000-17.000.

3. Mase Coffee Lab

Mase Coffee Lab berada di Jalan Nulis Puluhan Nomor 122, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Cafe nyaman untuk berkerja di Yogyakarta ini menawarkan menu Coffee Drip Bag, Caramel Hazel, Iced Matcha Latte dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Selain minuman, ada menu Gekikara Ramen Hot Carbonara Small, Ramen Japanese Curry Small, Black Garlic Noodle dengan harga mulai dari Rp 12.000.

4. Riphy Coffee Roastery

Riphy Coffee Roastery berada di Jalan Peleman, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Ada banyak menu minuman berbahan dasar kopi, cokelat, dan milktea yang bisa kamu pesan. Selain itu, pesan juga camilan renyah untuk menemani waktu bersantai.

5. Bento Kopi UMY

Bento Kopi UMY berlokasi di Jalan Gatak Nomor 99, Brajan, Tamantirto, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 09.00-01.00 WIB.

Nikmati minuman dan makanan khas kafe di ruang terbuka, seperti Coffee Latte, Capuchino, Choco Latte, dan Vanilla Milk dengan harga mulai dari Rp 9.000-16.000.

6. Malibu Yogyakarta

Malibu Yogyakarta berada di Jalan Mranggen Nomor 99, Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 10.00-00.00 WIB.

Cafe estetik di Yogyakarta ini menawarkan menu minuman seperti Kopi, Non Kopi, Squash, dan Teh dengan ahrga mulai dar Rp 5.000-15.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com