Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Salad Ternama Hadirkan Konsep Ramah Lingkungan

Kompas.com - 15/06/2023, 14:05 WIB
Diva Inggar Sabilillah,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - SaladStop! memperkenalkan konsep gerao 2.0 yang bernuansa alam dan ramah lingkungan di Central Market, PIK, Jakarta Utara. 

Konsep alami dan estetik ini pertama kali diterapkan di gerai SaladStop! yang berada di Central Market PIK.

“Nantinya, konsep gerai ini akan kami terapkan semua ke gerai kami lainnya yang ada di Indonesia,” tutur Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Donny Kusuma, saat ditemui Kompas.com, Selasa (13/06/2023). 

Baca juga:

Gerai SaladStop! di Central Market PIK, Jakarta Utara, hadirkan Concept Store 2.0 yang ramah lingkungan dan bernuansa alam.Dok. SaladStop! Gerai SaladStop! di Central Market PIK, Jakarta Utara, hadirkan Concept Store 2.0 yang ramah lingkungan dan bernuansa alam.

Concept store 2.0 ini, lanjut Donny, terlihat dari desain interior, dekorasi, hingga meja makan yang digunakan berbahan dasar kayu yang sudah tidak terpakai. 

Seperti meja makan yang digunakan untuk pelanggan menyantap hidangan salad secara dine in terbuat dari kayu pohon durian yang sudah tidak terpakai. 

“Ornamen dinding yang terpajang di sekeliling store, salad bar, dan pohon yang ada di tengah meja panjang berbahan dasar recycle wood yang kemudian kami olah menjadi elemen dekorasi,” lanjut Donny. 

Nuansa hijau natural turut dihadirkan pada gerai ini supaya pelanggan yang baru mau memulai gaya hidup sehat merasa nyaman menyantap makanan sehat yang lezat milik SaladStop!. 

Baca juga:

Pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatan salad di SaladStop!.Dok. SaladStop! Pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatan salad di SaladStop!.

Selain menyantap makanan sehat yang lezat, pengunjung juga dapat mengabadikan momen disini karena setiap sudutnya estetik dan Instagramable

“Tentunya, kami juga ingin menjadikan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi sebagai bagian dari gaya hidup. Kami juga ingin membagikan pengalaman menyantap makanan dengan nuansa yang nyaman,” ujar Chief Brand Officer & Co-Founder SaladStop!, Katherine Braha.

SaladStop! merupakan gerai makanan sehat yang pertama kali berdiri tahun 2009 di Singapura dan mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2016. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com