Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Tempat Makan di One Satrio Kuningan, Tempat Nongkrong Baru di Jaksel

Kompas.com - 16/03/2023, 15:10 WIB
Diva Inggar Sabilillah,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - One Satrio merupakan ruang terbuka yang berada di kawasan CBD Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kamu bisa melakukan banyak aktivitas di ruang terbuka ini, salah satunya adalah mencoba aneka ragam tempat makan sambil hangout bareng teman atau keluarga.

Saat ini, sudah ada delapan tempat makan di One Satrio dan bisa coba kamu kunjungi sembari mencicipi aneka hidangannya.

Baca juga:

1. Antarasa

Usai buka di Pontianak dan Puri Indah Mall, Antarasa kembali membuka cabang baru di One Satrio.

Tempat makan ini menyajikan hidangan Indonesia dan Asia dengan sentuhan modern serta cita rasa tetap khas Nusantara.

Ada beberapa hidangan yang diracik sendiri oleh Chef Juna dan Chef Renatta, seperti Iga Konro Bakar dan Tongseng Kambing.

Selain itu, mereka juga punya banyak hidangan andalan yang bisa kamu coba, seperti Spicy Salmon, Iga Garang Asam, Pao Sei, Soft Shell Kare, dan Kambing Bakar Mang Yopi.

Antarasa juga punya hidangan dessert yang rasanya tidak kalah enak dengan hidangan utama. Kamu bisa coba Es Krim Durian, Earl Grey Tea Chocolate Tart, dan Klappertaart.

Harga rata-rata hidangan di Antarasa mulai dari Rp 45.000-an. Kamu juga bisa sambil menikmati alunan live music setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.00 WIB di Antarasa.

Antarasa buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB. Khusus hari Jumat sampai Minggu mereka buka mulai pukul 08.00-00.00 WIB.

2. Baby Dutch Pancake

Bagi penikmat pancake, kamu bisa coba cicipi pancake panggang buatan Baby Dutch Pancake. Tidak hanya sweet, tapi mereka juga membuat aneka savory pancake.

Jenis pancake sweet yang ditawarkan seperti varian Original, Mixed Berries, Nutella, Peanut Butter, Blueberry, dan Pistachio.

Sementara itu, jenis pancake savory yang ditawarkan seperti Caesar Salad, Truffle Mushroom, Triple Cheese, Steak, Chicken Alfredo, Creamy Spinach, dan Margherita.

Selain pancake, mereka juga menyediakan hidangan Rosti. Rosti adalah makanan asal Swiss yang terbuat dari kentang dan dibentuk bulat melebar.

Varian Rosti yang tersedia di Baby Dutch Pancake adalah Smoked Salmon, Tenderloin Steak, Triple Cheese, Beef Stroganoff, Chicken Sausage N’ Egg, dan Beef Bacon N’ Egg.

Harga rata-rata hidangan di Baby Dutch Pancake adalah mulai dari Rp 50.000-an.

Baby Dutch Pancake buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Khusus hari Sabtu dan Minggu mereka buka lebih awal, yaitu pukul 08.00-22.00 WIB.

3. Baker Man

Pastry croissant di Braud Cafe, kafe lokal di Bali yang tawarkan artisan bakery.DOK. Braud Cafe Pastry croissant di Braud Cafe, kafe lokal di Bali yang tawarkan artisan bakery.

Baker Man menawarkan banyak jenis makanan, mulai dari hidangan brunch, western, snack, Nusantara, hingga aneka dessert

Jika kamu lagi dalam kondisi lapar nanggung atau belum sempat sarapan, kamu bisa cobain hidangan brunch milik Baker Man.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com