Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Kedai Kopi di Thailand dengan Rating Tinggi, Masukkan ke dalam Daftar Kulineran

Kompas.com - 03/11/2022, 08:33 WIB
Ais Jauhara Fahira,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Thailand merupakan salah satu negara wisata yang terkenal dengan ragam makanan khas seperti pad thai, tom yam, dan mango sticky rice.

Selain makanan khas, kamu patut mencicipi kopi di Thailand. Terdapat sejumlah kedai kopi dengan rating tinggi di Thailand.

Simak rekomendasi kedai kopi di Thailand yang dapat masuk daftar kulineranmu berikut.

Baca juga:

1. The Coffee Club - River City

Lokasinya di 23 Trok rongnamkaeng, Talat Noi, Samphanthawong, Bangkok 10100, Thailand.

Menu favorit yang dapat kamu coba ada Iced Coffee, Affogato dan Muesli Yoghurt. Sedangkan untuk menu makanan ada Classic Carbonara, Cheesecake, Croissant, Calamari and Chips dan Beef Steak.

Harga menu dibanderol mulai dari 80 baht sampai dengan 540 baht. Dalam rupiah, kira-kira sekitar Rp 33.000 sampai dengan Rp 223.000.


2. Factory Coffee

Alamatnya di 49 Phaya Thai Rd, Thanon Phaya Thai, Ratchathewi, Bangkok 10400, Thailand. Atau lebih tepatnya dekat dengan stasiun BTS Phaya Thai.

Menu minuman yang laris di sini ada Phayatai Coffee, Affogato, Iced Latte, dan Coffee with Milk.

Minuman non-kopi ada Chocolate Frappe dan Matcha Lemon Fizz. Kemudian menu makanan yang jadi favorit ada Cheesecake, Almond Croissant, Thai Tea Croissant, dan Black Beer.

Harga menu di Factory Coffee dibanderol mulai dari 80 baht sampai dengan 500 baht. Dalam rupiah, kira-kira sekitar Rp 33.0000 sampai dengan Rp 207.000.

Baca juga:

3. Caturday Cat Cafe

Alamatnya di 89/70 Phaya Thai Rd, Thanon Phetchaburi, Ratchathewi, Bangkok 10400, Thailand.

Caturday, selain memanjakan lidah pengunjung juga para pecinta kucing. Di sini banyak kucing-kucing rumahan yang siap menemani kamu menikmati makanana atau minuman.

Menu yang laris diburu di sini ada Iced Coffee dan Cafe Latte Frap. Untuk makanan dan non-kopi ada Matcha Latte, Hot Chocolate, Thai Tea Crepes, Rainbow Cake dan Cat Cake.

Harga minuman dibanderol mulai dari 118 baht sampai dengan 200 baht. Dalam rupiah, kira-kira sekitar Rp 48.000 sampai dengan Rp 80.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com