Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan di Depok untuk Keluarga, Ada yang Tawarkan Makan di Saung

Kompas.com - 01/10/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan saat akhir pekan adalah berkumpul dengan keluarga. Kamu bisa mengunjungi sederet tempat makan di Depok untuk keluarga berikut ini. 

Beberapa di antaranya menawarkan fasilitas indoor dan outdoor dengan harga menu makan yang terjangkau dan pilihannya bervariasi. Jadi, waktu bersama keluarga semakin berkesan. 

Baca juga:

1. Rumah Makan Saung Talaga

Rumah Makan Saung Talaga berlokasi di Jalan Raya Sawangan Nomor 1, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Buka dari pukul 10.00-20.30 WIB.

Tempat makan keluarga di Depok yang pertama ini menawarkan sesasi makan di saung yang mengelilingi danau. Ada menu makan khas Sunda dan Betawi yang bisa kamu nikmati di sini.

Seperti Nasi Goreng Seafood, Pecak Ikan Mas, Iga Lada Hitam, hingga Rujak Buah yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4.000-110.000.

2. Pondok Laras

Pondok Laras berlokasi di Jalan Akses UI Nomor 2, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Restoran khas Sunda ini cocok untuk tempat makan santai bersama keluarga atau reunian dengan teman lama. Ada menu paket makan yang ditawarkan mulai dari harga Rp 25.000.

Ada Ayam Penyet, Nasi, Oseng-oseng sayur, dan Tempe Tahu Bacem. Selain itu, ada menu minuman wedangan yang cocok dihidangkan bersama menu makanmu.

3. Dapoer Djoeang Sukmajaya

Masih dengan tempat makan keluarga di Depok yang menawarkan fasilitas outdoor, Dapoer Djoeang Sukmajaya berlokasi di Jalan Raya Jakarta-Bogor No.KM, Curug, Sukmajaya, Kota Depok. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Ada menu makan seperti Gurame Bakar Bumbu Eyang dengan harga mulai dari Rp 50.000.

Selain itu, ada olahan ikan nila yang bisa dipesan dengan paket sayur asem atau pecel dengan harga mulai dari Rp 22.000. Untuk keluarga, ada menu paket bersama dengan harga mulai dari RP 70.000-680.000.

4. Mang Kabayan

Mang Kabayan berlokasi di Jalan Margonda Raya Nomor 488, Pondok Cina, Depok. Buka dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Ada restoran khas Sunda dengan fasilitas indoor dan outdoor di Depok. Ada menu seperti Gurame Asam Pedas, Gurame Goreng Kering, dan Gurame Asam Pedas Porsian.

Adapun menu lainnya, seperti Nasi Liwet Komplit, Nasi Tutug Oncom Komplit, Nasi Goreng Spesial, dan Nasi Timbel Polos.

5. Goeboek Bamboe

Goeboek Bamboe berlokasi di Jalan Tole Iskandar Nomor 32, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com