Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe dengan Pemandangan Indah di Jakarta Selatan untuk Lepas Penat

Kompas.com - 13/09/2022, 17:03 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada banyak kafe di Jakarta Selatan yang menawarkan pemandangan bagus.

Kamu bisa memilih salah satu kafe untuk dikunjungi bersama teman saat pulang kerja atau  akhir pekan.

Kafe dengan pemandangan bagus di Jakarta Selatan biasanya terletak di ketinggian (rooftop) dan berada di ruang terbuka (outdoor).

Oleh karena itu disarankan untuk melihat prakiraan cuaca terlebih dahulu, sebelum berkunjung ke kafe agar tidak kehujanan.

Berikut lima rekomendasi kafe dengan pemandangan bagus di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan pilihan.

Baca juga:

1. Kobain

Kafe Kobain berada di rooftop mall Kuningan City, tempatnya cukup nyaman dan luas. Kafe ini berada di ruang terbuka yang menawarkan pemandangan langit kota Jakarta dari arah ketinggian.

Lokasinya ada di Jalan Profesor Dr. Satrio Nomor 18, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mulai sore hingga malam hari, kafe Kobain juga menyuguhkan live music untuk para pengujung. Oleh karena itu tempat ini cocok untukmu  yang ingin nongkrong seru bersama teman.

Bila berkunjung ke kafe Kobain kamu bisa pesan beberapa minuman ala kafe Kobain. Ada Koba Aren, Koba Cheese Cake, Koba Klepon, Koba Choco Rock, caramel latte, hazelnut latte, espresso, dan mochacino. 

Jika kamu tidak suka kopi, mungkin bisa pesan aneka teh seperti lemon tea, leci tea, dan thai tea. Minuman di kafe Kobain harganya mulai dari Rp 20.000.

2. The Forest by Wyl’s

Ingin bersantai sembari menikati suasana seperti di Ubud, Bali? The Forest by Wyl's sepertinya bisa jadi pilihan yang tepat.

Lokasinya ada di The Veranda, Jalan Lebak Bulus Nomor 8, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Kafe ini menawarkan suasana kafe yang nyaman dan tenang dengan hiasan tumbuhan hijau nan menyegarkan di sekelilingnya.

Di sini kamu bisa pesan beberapa menu seperti Beef & Cheese Croquettes, Assorted Dim Sum, House Caesar Salad, Crispy Duck Confit, Barramundi Caponata, dan Butter Seared Salmon.

Selain itu ada juga hidangan penutup berupa Valrohna Chocolate Mousse, Framboise Lacte, dan Klepon Cake. Harga makanan yang ditawarkan di sini mulai dari Rp 75.000.

Apabila ingin berkunjung, tempat ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Baca juga:

3. Hause Rooftop

Kafe Hause Rooftop berlokasi di Jalan Setia Budi Selatan Nomor 7, Kuningan, Karet Kuningan,  Jakarta Selatan.

Lokasi kafe terbilang cukup luas dan suasananya nyaman untuk nongkrong sembari menikmati pemandangan malam gedung pencakar langit kota Jakarta Selatan.

Beberapa makanan yang bisa kamu coba di sini seperti aneka salad, piza, sup, burger, dan aneka olahan udang. Selain itu juga ada aneka teh, kopi, mocktail, dan cocktail.

Harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 45.000. Bila ingin berkunjung ke lokasi, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com