Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Cinnamon Roll Lokal Buka di Beach Club Terbesar Bali 

Kompas.com - 28/07/2022, 16:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Sinamon, label pastry manis lokal asal Bali di bawah naungan Plus One Group membuka gerai terbarunya yang berlokasi di Atlas Beach Fest, Canggu, Bali. 

Gerai terbaru ini mengangkat konsep berbeda yaitu “To Go”, pengunjung tidak bersantap dalam area toko melainkan menikmati cinnamon rolls di area Culinary Ground Atlas Beach Fest. 

Founder and CEO Sinamon, Restiyani Hood mengungkapkan dirinya bersemangat akan pembukaan gerai baru Sinamon.

Baca juga:

Selain ini semakin dekat dengan para pencinta cinnamon rolls, gerai ini dapat memberikan kesempatan kerja baru bagi masyarakat di Bali yang sempat kehilangan pekerjaannya karena Pandemi. 

"Sinamon berencana untuk terus berekspansi, kami akan membuka beberapa toko berikutnya dengan konsep “To Go” di beberapa area di Bali, Jakarta, dan kota besar lainnya,” ujar Restiyani. 

Produk cinammon rolls dari Sinamon. Dok. Sinamon Produk cinammon rolls dari Sinamon.

Dua varian signature dari Sinamon yaitu OG (original) dan Cream Cheezin’ beserta 10 rasa spesial yang dirilis bergantian setiap minggu untuk jadi varian rasa andalan. 

Tak ketinggalan, gerai ini juga menyediakan menu minuman terdiri dari kopi, milkshake, hingga teh. 

Gerai Sinamon juga dipercantik dengan sebuah mural yang berukuran sangat besar. Karya seni tersebut adalah goresan tangan seniman perempuan, Chika Haryani.

Mural yang diberi tajuk It will never be easy, but it’s okay, ini bercerita tentang perempuan yang percaya akan kemampuannya dapat berdiri kuat sekaligus terus berkembang. 

Baca juga:

Semua berkat energi positif dan dukungan dari dalam diri, lingkungan, dan perempuan lain di sekitarnya. 

Sinamon memberikan promo bundling yaitu pembelian satu cinnamon rolls (OG atau Cream Cheezin) dengan minuman kopi apapun, seharga Rp 55.000,-. yang berlaku hingga akhir 31 Juli 2022. 

Baca juga: 5 Tempat Makan Dekat GWK Bali, Cuma Butuh Waktu 6 Menit Perjalanan

Harga normal satu Sinamon Rolls OG atau Cream Cheezin dihargai Rp 40.000, sudah termasuk pajak. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com