Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Nasi Padang di Restoran Sederhana, Gratis Mi Rasa Rendang

Kompas.com - 09/06/2022, 19:07 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com -  Brand mi Lemonilo menggandeng Restoran Sederhana Rajafa untuk memperkenalkan cara baru menikmati rendang, yakni disantap bersama mi rasa rendang.

Kolaborasi ini bertajuk "Padang Legends", dengan tujuan untuk mengusung rendang sebagai kuliner khas Nusantara yang sudah mendunia.  

"Gabungan antara cita rasa rendang khas Restoran Sederhana Rajafa yang nikmat dengan mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang akan menghadirkan pengalaman baru bagi para pecinta rendang," kata Head of Content Marketing Lemonilo Irfan Prabowo melalui siaran pers yang Kompas.com terima pada Selasa (7/6/2022). 

Baca juga:

Pembeli akan mendapatkan satu bungkus mi rasa rendang Lemonilo gratis, setiap pembelian khusus menu nasi dengan lauk rendang dengan sistem makan di tempat.

Akan tetapi jika pembeli ingin makan mi di tempat, maka akan  dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000. 

Mi rasa rendang dengan lauk rendang di Restoran Sederhana Rajafa dapat dinikmati dengan tambahan lauk, seperti ayam pop, ayam bakar, gulai nangka, dan sayur ubi.

Mi rendang dengan nasi Padang ini tidak hanya bisa ditemukan di Restoran Sederhana Rajafa Satrio, tetapi juga ada di beberapa cabang daerah lainnya seperti di Cipete, Lebak Bulus, dan Cikini.

Promo beli nasi rendang gratis mi rasa rendang ini hanya berlaku sampai akhir pekan ini, yakni Minggu (12/6/2022). 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com