Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Bisa Pesan Antar Makanan dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Kompas.com - 03/10/2021, 12:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan berbagai makanan pesan antar dari Lagoon Cafe, Lagoon Lounge, dan Sultan Pizzeria.

Executive Chef Andry Stefanus menyiapkan pilihan menu Rice Bowl mulai dari Chinese, Thailand, Korean & Indonesia untuk Lagoon Cafe. 

Kamu bisa memesan rice bowl Chinese Roast Duck, Thai Chicken, Beef & Egg, atau Paru Cabe Ijo.

Selain itu, ada pula menu Bento Box lengkap seperti Nasi Ayam Hainan, Ikan Gochujang Korea, Tumis Daging Sapi, Nasi Goreng Buntut, Ayam Dabu-Dabu, dan Italian Roasted Chicken.

Baca juga:

Paket makanan perayaan untuk satu sampai tiga orang juga tersedia dan bisa menjadi pilihan bagi yang ingin merayakan sesuatu di rumah. 

Cobalah Salmon en Croute, Roulade Ayam Panggang & Maetloaf Panggang, semuanya disajikan lengkap dengan sayuran dan makanan pendamping lainnya seperti kentang goreng atau mashed potatoes.

Sementara di resoran pizza legendaris Sultan Pizzeria, ada berbagai pilihan pasta dan pizza. 

Pilihan pasta seperti Penne Vegetariano, Fettucini Fruti di Mare, Spaghetti Pollo Frito, dan Spaghetti Bolognaise.

Menu pizza terdiri dari Barbeque Chicken, Seafood Marinara, Quattro Formaggi, The Carnivore, Vegetariano & Margherita.

Pizza dan rice bowl dari The Sultan Hotel & Residences. Kompas.com/Silvita Agmasari Pizza dan rice bowl dari The Sultan Hotel & Residences.

Kompas.com mencoba beberapa makanan yang tersedia dalam menu The Sultan Hotel & Residences seperti bento box Ayam Dabu-Dabu dan rice bowl Paru Cabe Ijo. 

Dari segi rasa, porsi, dan penyajian, rice box dan rice bowl The Sultan Hotel & Residences ini memang memberikan kesan makanan hotel ekslusif. 

Dalam satu porsi rice box terdapat nasi, ayam dabu-dabu, tumis buncis, makanan ringan berupa lumpia ayam kulit tahu, dan makanan penutup yaitu pie buah.

Bahan makanan terutama ayam terasa segar dan porsinya terbilang royal.

Baca juga:

Tak ketinggalan ada Pizza Seafood Marinara yang Kompas.com coba. Aneka seafood seperti daging udang, kerang, dan cumi terasa sangat segar. Pizza juga masih hangat ketika sampai di rumah dan mengelaurkan aroma tungku kayu yang harum.

Harga makanan pesan antar The Sultan Hotel & Residences berkisar Rp 68.000 - Rp 123.000 sementara pizza mulai Rp 100.000an. Harga tersebut setimpal dengan rasa, porsi, dan kualitas bahan yang disajikan. 

Pemesanan makanan dapat langsug menghubungi The Sultan Hotel & Residences di 08111220531 atau melalui aplikasi pesan antar makanan online TravelokaEats dan GrabFood. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com