Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Universitas Negeri Malang Buka 14 Lowongan Dosen Tetap Non-PNS 2023

Kompas.com - 20/04/2023, 14:00 WIB
Mahar Prastiwi,
Ayunda Pininta Kasih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Universitas Negeri Malang (UM) membuka seleksi penerimaan calon pegawai tetap non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai dosen tahun 2023.

Pendaftaran online seleksi calon pegawai tetap non-PNS sebagai dosen di Universitas Negeri Malang ini dibuka 18 April 2023 hingga 9 Mei 2023 mendatang.

Lowongan kerja dosen tetap non-PNS UM ini terbuka bagi lulusan S2 dan S3. Total ada 14 formasi dosen tetap non-PNS yang dibutuhkan Universitas Negeri Malang.

Kandidat terpilih akan ditempatkan di prodi S1 Kedokteran, prodi S1 Farmasi, prodi Profesi Ners, prodi S1 Keperawatan dan S2 Psikologi.

Merangkum dari laman resmi UM, Kamis (20/4/2023) berikut informasi lengkap mengenai seleksi penerimaan calon pegawai tetap non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai dosen di UM tahun 2023.

Baca juga: Biaya Kuliah Universitas Pancasila 2023 Jenjang S1

Persyaratan pelamar

1. Warga Negara Indonesia

2. Berpendidikan minimal secara S2 atau S3 dari perguruan tinggi yang terakreditasi A dan program studi terakreditasi minimal B (perguruan tinggi dalam negeri atau perguruan tinggi luar negeri yang diakui oleh Kemendikbud Ristek).

3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang setara dengan skor TOEFL paper based test paling rendah 500 atau score IELTS minimal 6 dari lembaga yang kredibel.

4. Sehat jasmani dan rohani

5. Tidak mengonsumsi/menggunakan narkoba, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya.

6. Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, TNI, Polri atau tidak sedang terikat kontrak kerja dengan lembaga atau perusahaan lain.

7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/anggota Polri/TNI, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

8. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjara pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

9. Kriteria pelamar berkualifikasi pendidikan S2:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com