Demi Harta, Suami Bunuh Istri yang Kaya Raya dengan Ular Kobra Lapar

Kompas.com - 16/10/2021, 08:50 WIB
Ilustrasi ular kobra shutterstockIlustrasi ular kobra
Penulis Farid Assifa
|

KOMPAS.com - Seorang pria di India, Sooraj Kumar, divonis penjara seumur hidup ganda karena membunuh istrinya, Uthra Kumar (25) dengan ular kobra yang sedang kelaparan.

Pembunuhan itu disebut berencana dengan motif mengincar harta.

Pelaku membunuh istrinya saat korban sedang tidur pulas.

Korban sempat dirawat di rumah sakit selama 2 bulan. Petugas sudah berusaha menyelamatkan nyawa perempuan kaya raya itu namun gagal. Perempuan itu meninggal di rumah sakit.

Pengadilan di Kerala, India, menjelaskan kronologi suami bunuh istri dengan ular korban, sebagaimana dilansir Mirror via Kompas.com, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Seorang Suami Bunuh Istri dengan Ular Kobra yang Sangat Kelaparan untuk Kuasai Harta

Pelaku sengaja menggunakan ular untuk membunuh korban agar terlihat seperti kecelakaan. Rumah tangga pelaku dan korban memang sedang retak.

Sedari awal, pelaku menikahi korban demi mengejar hartanya semata. Pelaku kemudian merencanakan pembunuhan dengan alasan tidak puas dengan pernikahannya.

Kumar selanjutnya membeli ular kobra beracun dari pawang ular. Ular kobra itu sengaja dibuat kelaparan demi bisa menyerang korban dengan lebih agresif.

Asistem inspektur polisi di Kerala, kepada NBC News mengatakan bahwa perut reptil buas itu benar-benar kosong sebelum menggigit istri Kumar.

"Jika dia (Sooraj Kumar) membunuhnya secara eksplisit dengan senjata, kekayaannya juga harus dikembalikan. Jadi, dia ingin menyingkirkannya melalui sesuatu yang menyerupai kecelakaan," kata Shankar.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.