Kompas.com - 24/09/2021, 20:15 WIB
Tangkapan layar penundaan pengumuman hasil seleksi kompetensi 1 guru AS-PPPK 2021. gurupppk.kemdikbud.go.idTangkapan layar penundaan pengumuman hasil seleksi kompetensi 1 guru AS-PPPK 2021.

KOMPAS.com – Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mengumumkan adanya penundaan pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 untuk formasi guru.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam laman resmi Guru PPPK Kemdikbud melalui Pengumuman Nomor 5363/B/GT.01.00/2021 tentang Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi 1 Guru ASN-PPPK Tahun 2021.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek Nunuk Suryani membenarkan hal tersebut.

“Pengumuman ditunda karena sedang menyelesaikan pengolahan data,” ujar Nunuk saat dihubungi Kompas.com, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Daftar Hari Libur Nasional 2022, Totalnya 16 Hari

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pengumuman selanjutnya akan dilakukan menunggu pengumuman resmi setelah selesai dilakukannya pembahasan dengan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Menurutnya, penundaan tak akan merugikan para peserta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu seperti disampaikan Mendikbudristek Nadiem Makarim dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPR pada 23 September 2021.

Baca juga: Perhatikan, PNS Bisa Dipecat jika Melakukan Hal Ini

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.