Beredar Lokasi Tes CPNS 2019 untuk Jateng dan DIY, Ini Kata BKN

Kompas.com - 28/11/2019, 20:41 WIB
Beredar sebiah infografik yang menjelaskan titik-titik lokasi pelaksanaan CPNS 2019 wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Facebook/Mas EnBeredar sebiah infografik yang menjelaskan titik-titik lokasi pelaksanaan CPNS 2019 wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

KOMPAS.com - Beredar sebuah infografik soal rencana titik lokasi pelaksanaan tes CPNS 2019 wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Infografik tersebut sudah tersebar di aplikasi pesan singkat WhatsApp dan
media sosial Facebook pada Jumat (22/11/2019).

Selain itu, kebenaran infografik tersebut juga ditanyakan oleh salah satu warganet pada forum tanya jawab di laman resmi BKN Yogyakarta.

"Selamat Pagi. Saya mendapat info berita (dalam bentuk foto) terkait rencana titik lokasi pelaksanaan cpns 2019 yg dikeluarkan oleh kantor regional 1 BKN YOGYAKARTA, apakah berita tsb benar produk BKN ? Terimakasih".

Adapun dalam infografik tersebut, lokasi tes CPNS 2019 wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terbagi dalam 9 lokasi.

Lokasi 1 di Kabupaten Boyolali, lokasi 2 di Kota Surakarta, lokasi 3 di Kabupaten Karanganyar, lokasi 4 di Kota Salatiga, dan lokasi 5 di Kota Yogyakarta

Lalu, lokasi 6 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), lokasi 7 di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, lokasi 8 di Kota Magelang, lokasi 9 di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, lokasi 10 di UTC hotel Semarang, dan lokasi 11 di Kabupaten Pemalang.

Baca juga: Jelang Penutupan, Berikut 18 Kementerian yang Masih Membuka Pendaftaran CPNS 2019

Berikut rincian seperti yang tertera dalam infografik tersebut:

"Lokasi 1 Kabupaten Boyolali
Provinsi Jawa Tengah

Lokasi 2 Kota Surakarta
Kota Surakarta

Lokasi 3 Kabupaten Karanganyar
Kabupaten Boyolali
Kabupaten Sukoharjo
Kabupaten Klaten
Kabupaten Wonogiri
Kabupaten Sragen

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X