Club Brugge Vs Man United, Rashford Terancam Absen hingga Akhir Musim

Kompas.com - 20/02/2020, 14:20 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Marcus Rashford dipastikan tidak akan bermain pada pertandingan Club Brugge vs Manchester United.

Laga Club Brugge vs Man United pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan dihelat di Jan Breydel Stadion, Kamis (20/2/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Jelang laga kontra Club Brugge, Ole Gunnar Solskjaer, selaku pelatih Manchester United menjelaskan kondisi terkini Marcus Rashford.

Solskjaer menjelaskan, Rashford masih membutuhkan waktu beberapa bulan lagi untuk pemulihan akibat cedera punggung yang dia alami.

Baca juga: Mason Greenwood Ingin Tapaki Jejak Marcus Rashford di Man United

"Saya berharap dia (Rashford) bisa bermain pada sisa musim ini, tetapi itu akan menuju akhir musim," ujar Solskjaer dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan menghadapi Club Brugge, dilansir dari FourFourTwo.

"Itu membutuhkan waktu. Saya bukan dokter, tetapi saya berharap dia bisa pulih lebih cepat dari seharusnya. Jadi, dia akan absen beberapa bulan lagi," kata Solskjaer.

Ketika ditanya apakah Rashford sebelum gelaran Piala Eropa 2020, Solskjaer hanya bisa menjawab semoga penyerang berusia 22 tahun itu bisa fit tepat waktu.

"Saya berharap dia bisa kembali bermain (sebelum Euro 2020), tetapi kami juga tidak yakin," ucap Solskjaer.

"Jika tidak cukup fit untuk bermain, dia tidak akan pergi," kata Solskjaer menambahkan.

Baca juga: Bruno Fernandes Jadi Bukti Transfer Cerdas Man United

Rashford mengalami cedera punggung pada pertandingan replay putaran ketiga Piala FA menghadapi Wolves, pertengahan Januari lalu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X