Berjumpa Persija di Final, Aji Santoso Tegaskan Persebaya Tak Gentar

Kompas.com - 19/02/2020, 09:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya musim 2020, Aji Santoso. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Persebaya Surabaya musim 2020, Aji Santoso.

 

BLITAR, KOMPAS.com - Kemenangan 4-2 atas Arema FC memastikan Persebaya Surabaya satu langkah lebih dekat dengan trofi Piala Gubernur Jatim 2020.

Namun, untuk menjadi juara, Persebaya harus mampu melalui laga sengit selanjutnya melawan Persija Jakarta di partai Final.

Laga Persebaya vs Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020 yang rencananya digelar Jum'at (21/20/2020) diprediksi bakal berlangsung menarik.

Sebab, kedua klub tersebut memiliki rivalitas yang cukup kental.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku siap untuk melawan Persija pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020 mendatang.

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Aji Santoso Waspadai Gaya Baru Singo Edan

"Kami tahu bahwa Persija adalah tim yang bagus banyak pemain bintang," kata Aji Santoso seusai laga semifinal melawan Arema.

"Akan tetapi, itu belum tentu menjadi jaminan untuk menang. Meski preseason, saya akan berusaha untuk memberikan yang maksimal."

"Persija sejauh ini banyak dihuni pemain bagus. Namun, saya yakin tim saya juga punya kualitas dan akan tampil bagus menghadapi Persija," kata Aji menambahkan.

Aji tetap optimistis bisa meraih kemenangan melawan Persija meskipun Persebaya terancam tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalan pada laga final nanti.

Sebab, sejumlah pemain andalan Persebaya harus absen dengan berbagai alsanan, baik untuk memenuhi panggilan timnas Indonesia maupun cedera.

Baca juga: Jadwal Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Vs Persija

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X