Persija Vs Madura United, Macan Kemayoran Siap Tampil Maksimal

Kompas.com - 17/02/2020, 14:20 WIB
Kapten Arema FC Alfarizi menjaga ketat kapten Persija Jakarta Maman Abdurahman pada pertandingan terakhir babar penyisihan Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020) malam.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKapten Arema FC Alfarizi menjaga ketat kapten Persija Jakarta Maman Abdurahman pada pertandingan terakhir babar penyisihan Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020) malam.

KOMPAS.com - Persija Jakarta bakal berlaga di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 kontra Madura United.

Laga Persija vs Madura United dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) pukul 19.00 WIB.

Para penggawa Macan Kemayoran - julukan Persija - siap tampil maksimal dalam turnamen pramusim ini.

Pemain senior Persija, Maman Abdurrahman, mengatakan, para pemain Persija siap menunjukkan yang terbaik.

Baca juga: Persija Siap Tunjukkan Diri sebagai Tim Besar di Hadapan Madura United

Maman menilai hasil di turnamen Piala Gubernur ini bakal menjadi bekal bagi Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 mendatang.

Jika Persija bisa melaju ke partai puncak dan meraih juara, hal tersebut dinilai Maman bisa menjadi suntikan semangat serta menambah kepercayaan diri timnya jelang Liga 1 2020.

"Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk memberikan yang terbaik," kata Maman dikutip dari laman resmi Persija.

"Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita di kompetisi Liga 1," tutur Maman menambahkan.

Senada dengan Maman, penjaga gawang Shahar Ginanjar mengaku siap memberikan yang terbaik jika dipercaya oleh pelatih Sergio Farias.

"Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya, yakni siap diturunkan kapan pun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini," kata Shahar Ginanjar.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Sergio Farias ingin menunjukkan bahwa Persija adalah tim besar yang harus diperhitungkan setiap lawan-lawannya.

Baca juga: Piala Gubernur Jatim 2020 - Marko Simic Jadi Ancaman bagi M Ridho

"Kami akan lihat permainan Madura. Kami akan berhadapan dengan tim yang bagus," ujar Sergio

"Akan tetapi, Persija adalah tim yang besar, harus bisa menekan lawan dan itu akan kami terapkan di kompetisi nanti. Pasti mereka akan belajar dan berhati-hati menghadapi Persija," kata Farias.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X