Pelatih Persija Pilih Bersantai di Hotel Sambil Tunggu Hasil Persebaya vs Arema

Kompas.com - 18/02/2020, 14:00 WIB
Pemain Persija Jakarta Maman Abdurahman membantu berdiri Pemain Madura United Greg Nwokolo saat semifinal Piala Gubernur Jatim yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Senin (17/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta Maman Abdurahman membantu berdiri Pemain Madura United Greg Nwokolo saat semifinal Piala Gubernur Jatim yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Senin (17/02/2020) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memilih untuk bersantai di hotel seraya memantau hasil pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 lainnya, yakni Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Persija Jakarta sudah memastikan diri lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim 2020 berkat kemenangan 2-1 atas Madura United, Senin (17/2/2020) malam.

Baca juga: Pemain Persija Sayangkan Tak Ada Penonton di Tribune Saat Laga Semifinal

Sekarang, Persija pun tinggal menunggu siapa lawan mereka pada babak final, antara Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Pertandingan Persebaya vs Arema akan berlangsung di Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Sambil bercanda, Farias mengungkapkan bahwa dia akan menunggu hasil laga tersebut sambil bersantai di kamar hotel.

"Mereka pasti juga capek dan mereka masih bertanding untuk masuk final. Sementara saya di hotel pakai AC, menunggu siapa lawannya," kata Farias.

Setelah tahu siapa lawannya, Farias mengaku baru akan melakukan analisis dan persiapan untuk babak final.

Farias juga lebih suka menurunkan adrenalin para pemainnya yang habis berjuang keras melawan Madura United, sambil fokus melakukan pemulihan.

"Kami turunkan adrenalin dulu, kami recovery dulu, dan kita tunggu apa yang terjadi pada laga itu," kata Farias.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku timnya tidak akan memilih lawan dan fokus pada persiapan tim untuk babak final.

Baca juga: Piala Gubernur Jatim 2020 - Rahmad Darmawan Sempat Bersitegang dengan Pemain Persija, Ada Apa?

"Masalah recovery, pelatih akan menyiapkan. Masalah siapapun lawan tidak kami pikirkan, yang penting menyiapkan tim kami untuk final," ujar Riko.

Riko menegaskan Persija siap menghadapi siapapun pada babak final. Ia pun bertekad bisa membawa pulang Piala Gubernur Jatim ke Jakarta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X