NBA All-Star 2020, Tim LeBron Taklukkan Tim Giannis

Kompas.com - 17/02/2020, 11:43 WIB
Pertandingan NBA All-Star 2020 antara Tim LeBron dan Tim Giannis di United Center, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (16/2/2020) atau Senin pagi WIB. Dok. Twitter NBAPertandingan NBA All-Star 2020 antara Tim LeBron dan Tim Giannis di United Center, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (16/2/2020) atau Senin pagi WIB.

KOMPAS.com - Tim LeBron James akhirnya berhasil menjadi pemenang pada laga NBA All-Star 2020 yang digelar di United Center, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (16/2/2020) atau Senin pagi WIB.

Tim LeBron berhasil meraih kemenangan atas Tim Giannis Antetokounmpo dengan kedudukan 157-155.

Adapun gelar MVP NBA All-Star 2020 bertajuk Kobe Bryant MVP diraih Kawhi Leonard yang menorehkan 30 poin, 7 rebounds, dan 4 assists.

LeBron dan Giannis didapuk sebagai kapten dari masing-masing tim karena memperoleh suara terbanyak dalam voting fans NBA.

Keduanya kemudian memilih para pemain untuk memperkuat tim mereka masing-masing, baik starter maupun cadangan.

Baca juga: NBA All-Star 2020, Derrick Jones Jr Juara Slam Dunk Contest

Tim LeBron diperkuat Anthony Davis, Luka Doncic, Kawhi Leonard, dan James Harden untuk starter.

Kemudian cadangan tim LeBron bermaterikan Devin Booker, Ben Simmons, Nikola Jokic, Jayson Tatum, Chris Paul, Russell Westbrook, dan Domantas Sabonis.

Sementara itu, Tim Giannis memilih Joel Embiid, Pascal Siakam, Kemba Walker, dan Trae Young sebagai starter.

Adapun untuk cadangannya, Giannis memilih Khris Middleton, Bam Adebayo, Rudy Gobert, Jimmy Butler, Kyle Lowry, Brandon Ingram, dan Donovan Mitchell.

Jalannya laga

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X