Persebaya Ogah Pilih-pilih Lawan untuk Semifinal Piala Gubernur Jatim

Kompas.com - 15/02/2020, 11:05 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando (tengah) ikut selebrasi saat lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-4 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/02/2020) sore.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando (tengah) ikut selebrasi saat lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-4 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/02/2020) sore.

 

BANGKALAN, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, siap menghadapi klub manapun pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya Surabaya lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 usai menaklukkan Madura United 2-4 pada laga terakhir penyisihan Grup A, Jumat (14/02/2020). 

Gol kemenangan Persebaya dicetak Makan Konate (dua gol), David Da Silva, dan Arif Satria.

Baca juga: Piala Gubernur Jatim 2020 - Konate Senang Ditunjuk sebagai Kapten Persebaya

 

Sementara itu, Madura United memperkecil kedudukan melalui gol Beto Goncalves dan Haris Tuharea.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada babak semifinal, Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta atau Arema FC.

"Enggak masalah siapapun lawannya. Kami enggak pilih-pilih lawan. Siapapun lawan dan di manapun kami bermain, kami siap saja," ujar Aji.

"Main di manapun tidak masalah. Seperti pertandingan hari ini, kami ini main away," ucap mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Hal senada juga disampaikan pemain Persebaya, Hambali Tholib, yang berjanji memberikan perfora terbaik buat Persebaya.

"Enggak masalah main di mana saja dan siapa lawannya. Intinya yang penting kami main dan tunjukkan yang terbaik. Soal hasil biar yang di atas yang menentukan," ujar Hambali.

Baca juga: Performa Impresif Makan Konate Jadi Penentu Kemenangan Persebaya

Persebaya Surabaya dan Madura United mewakili Grup A lolos ke semifinal Piala Gubenrnur Jatim 2020.

Laga semifinal akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Senin (17/02/2020) sore dan malam.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X