Live Streaming dan Susunan Pemain Semifinal Putri Kejuaraan Beregu Asia 2020

Kompas.com - 15/02/2020, 07:50 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Jepang Sayaka Hirota dan Yuki Fukushima saat melawan ganda putri Jepang Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Yuki dan Sayaka berhasil menjadi juara usai mengalahkan Misaki dan Ayaka dengan 21-16, 21-18. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPebulu tangkis ganda putri Jepang Sayaka Hirota dan Yuki Fukushima saat melawan ganda putri Jepang Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Yuki dan Sayaka berhasil menjadi juara usai mengalahkan Misaki dan Ayaka dengan 21-16, 21-18.

KOMPAS.com - Empat tim putri terbaik di Asia bersaing untuk merebut tiket ke partai puncak Badminton Asia Team Championships 2020.

Babak semifinal akan berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Sabtu (15/2/2020) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Jepang selaku juara bertahan, berpotensi untuk mempertahankan gelar Kejuaraan Beregu Asia ini. Tim Negeri Sakura tersebut lolos ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan tim putri Indonesia.

Baca juga: Ahsan/Hendra Ukir Rekor Baru Setelah Menang dalam Kejuaraan Beregu Asia 2020

Dalam laga perempat final, Jumat (14/2), Jepang menang telak 3-0 atas Indonesia.

Akane Yamaguchi membuka skor setelah menaklukkan Gregoria Mariska Tunjung, disusul kesuksesan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pada partai ketiga yang memainkan tunggal putri kedua, giliran Sayaka Takahashi menang atas Ruselli Hartawan. Tiga partai tersebut selesai dengan straight game.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, pada semifinal hari ini, Jepang akan meladeni perlawanan tim putri Malaysia, yang mampu menyudahi perlawanan tim putri Taiwan dengan skor 3-1.

Satu-satunya kekalahan tim Harimau Malaya itu diperoleh ganda putri pertama, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, yang kalah dari pasangan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang dengan skor 14-21 dan 14-21.

Laga semifinal Jepang vs Malaysia ini bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV dengan mengeklik tautan ini--LINK

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand dan Korea Selatan. Dua negara ini tak mengalami hambatan berarti dalam perjalanan menuju babak empat besar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X