Lionel Messi Balas Kritik Eric Abidal soal Pemecatan Ernesto Valverde

Kompas.com - 05/02/2020, 07:20 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi membalas kritik direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, soal pemecatan Ernesto Valverde.

Sebelumnya, Eric Abidal sempat mengatakan ada beberapa pemain Barcelona yang memaksa pemecatan Ernesto Valverde.

Abidal juga menyinggung sikap pemain Barcelona dan mengatakan para pemain Blaugrana tak bekerja keras di lapangan.

Baca juga: Yang Berbeda dalam Dua Pertandingan Terakhir Barcelona

Lionel Messi pun menanggapi kritik Abidal.

Dalam media sosialnya, kapten Barcelona itu menegaskan, pemain dan manajemen klub sama-sama bertanggung jawab atas situasi tim saat ini.

"Sejujurnya saya tidak suka melakukan hal-hal seperti ini, tetapi saya pikir semua orang harus bertanggung jawab atas tugas mereka masing-masing," kata Messi.

Menurut Messi, Abidal tidak berada pada tempatnya untuk mengatakan para pemain Barcelona tidak bekerja keras dan melakukan tugasnya dengan maksimal di lapangan.

"Para pemain bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan dan kami juga yang pertama kali tahu ketika kami tidak melakukannya dengan bagus," kata Lionel Messi.

"Mereka yang bertanggung jawab atas manajemen tim juga harus melakukan tugasnya dengan bagus. Dari semuanya, mereka yang punya hak untuk mengambil keputusan sendiri," lanjut Messi mengarah kepada kritikan Abidal soal pemecatan Ernesto Valverde.

"Terakhir, saya pikir ketika mengkritik pemain, Anda harus menyebutkan namanya. Jika tidak, maka semua pemain akan mendapatkan komentar dari rumor tidak benar," katanya mengakhiri.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X