Apa Penyebab Edinson Cavani Batal Gabung Man United atau Chelsea?

Kompas.com - 04/02/2020, 05:21 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga PSG vs Toulouse di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan Liga Perancis, 24 November 2018. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani merayakan golnya pada laga PSG vs Toulouse di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan Liga Perancis, 24 November 2018.

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memutuskan bertahan meski ada ketertarikan dari Manchester United atau Chelsea pada bursa transfer Januari 2020.

Agen Cavani, Walter Guglielmone, secara tersirat mengakui ada tawaran dari Man United dan Chelsea.

Namun tawaran Man United dan Chelsea ditolak Cavani karena punya mimpi bermain di Atletico Madrid.

"Jika ingin uang berlimpah Cavani akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Man United atau Chelsea," kata Walter dikutip dari situs web Four Four Two.

"Saya bisa saja mendapat keuntungan dari proses transfer Cavani (ke Inggris). Tetapi itu akan membunuh mimpi Cavani yang ingin bermain di Atletico Madrid," ujar Walter menambahkan.

Baca juga: Komentar Tammy Abraham Usai Cavani Tak Jadi Gabung ke Chelsea

Pada bursa transfer Januari 2020 nama Cavani memang menjadi komoditi panas. Permintaan Cavani untuk segera dijual PSG menjadi penyebabnya.

Permintaan Cavani itu juga sudah dibenarkan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Namun PSG sangat selektif memilih tim untuk Cavani guna mendapat keuntungan.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, sudah menyebut Atletico Madrid menjadi tim pertama yang mengajukan tawaran untuk Cavani.

Dikutip dari situs web AS, tawaran pertama Atletico Madrid sebesar 10 juta euro atau setara Rp 152 miliar langsung ditolak PSG.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X