Komentar Tammy Abraham Usai Cavani Tak Jadi Gabung ke Chelsea

Kompas.com - 03/02/2020, 19:40 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, angkat bicara setelah Edinson Cavani tak jadi bergabung dengan timnya pada bursa transfer musim dingin 2020.

Cavani diisukan akan hengkang dari Paris Saint-Germain ( PSG) seiring jarang mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

Chelsea ialah salah satu klub yang berminat menampung striker 32 tahun tersebut.

Baca juga: Leicester Vs Chelsea, Drama Empat Gol

Dikutip dari Goal, The Blues ingin meminjam Cavani hingga akhir musim 2019-2020.

Namun, hingga ditutupnya jendela transfer musim dingin 2020, transfer Cavani ke Chelsea tidak terjadi.

Hal ini ternyata mendatangkan komentar dari Tammy Abraham.

Tammy mengatakan, Cavani seharusnya bergabung dengan Chelsea agar ia bisa mencuri ilmu dari Cavani.

"Para pemain kami bicarakan akan datang, seperti Cavani dan penyerang top lainnya, mereka sudah bermain di level atas selama bertahun-tahun," ucap Tammy.

"Akan menyenangkan jika dia (Cavani) datang. Dia akan menjadi seseorang yang bisa saya ambil pelajaran dan ambil ide-idenya. Namun, itu tidak terwujud," ujar Tammy

"Hal ini memberikan saya dorongan dan keinginan ekstra untuk mengklaim posisi saya dan menjadi yang terbaik," kata penyerang berusia 22 tahun itu.

Baca juga: Bursa Transfer, Chelsea Usik Tottenham Bajak Piatek dari AC Milan

Halaman:

Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X